Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Penyanyi Gisella Anastasia usai menjalani pemeriksaan terkait kasus video syur mirip dirinya di Gedung Reskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (23/12/2020). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Pihak kepolisian memastikan bahwa mereka masih memburu orang pertama yang menyebar video syur Gisella Anatasia (Gisel) dan Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu. Sebelumnya, polisi sudah mengamankan dua pelaku lainnya.

"Masih kami kejar," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, saat ditemui di kantornya, Rabu (5/1/2021).

Yusri pun bakal segera merilis bila pelaku tersebut sudah ditangkap. "Kalau sudah tertangkap, kami kabari," sambungnya.

Sebelumnya polisi sudah meringkus dua pelaku inisial MN dan PP yang diduga turut menyebarkan video syur mirip penyanyi yang disapa Gisel.

Gisel dan Nobu. [Instagram]

Dua tersangka penyebar video itu diamankan di kediamannya masing-masing. PP diamankan di Bintaro, Tangerang Selatan sedangkan MN dari Depok, Rabu (11/11/2020) malam.

Sedangkan Gisel kembali dijadwalkan  menjalani pemeriksaan sebagai tersangka pada Jumat (8/1/2021). Sebelumnya dia pemanggilan pertama dia berhalangan hadir karena menjemput putrinya, Gempi yang baru pulang liburan bersama ayahnya, Gading Marten.

Sedangkan tersangka lainnya, Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu, lawan main Gisel bakal dikenakan wajib lapor setelah  penyanyi asal Surabaya diperiksa sebagai tersangka.

"Kami sudah koordinasi dengan penyidik, kita jadwalkan Senin atau Kamis per dua minggu sekali. Mudah-mudahan pukul sepuluh pagi, saudara GA kita periksa," ujar Yusri.

Load More