Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Syahrini. (Instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Lewat pemotretan cantiknya di majalah Tatler Indonesia edisi awal tahun 2021, Syahrini bikin netizen kepincut. Istri Reino Barack itu didapuk untuk menjadi cover majalah lifestyle ternama tersebut.

Sekitar akhir Desember 2020 kemarin, pemotretan Syahrini sendiri dilakukan. Itu diketahui dari unggahan video di kanal YouTube Incess, Princess Syahrini pada 28 Desember 2020.

Syahrini dan Reino Barack (Instagram/@princessyahrini)

Dalam sesi pemotretan ini, Syahrini jelas tampil cetar dan menawan. Selama pemotretan, pelantun hits "Sesuatu" ini mengandalkan fashion stylist Caren Delano untuk pemilihan kostum serta gaya. 

Baca Juga:
Viral 'Kembaran' Julia Perez di TikTok, Syahrini Foto di Jepang Berlatar LA

Diketahui Syahrini menampilkan lima looks dalam pemotretan tersebut dengan masing-masing memakai baju dari brand GUCCI, GIVENCHY, serta Louis Vuitton.

Syahrini tampil cantik pakai blazer GIVENCHY di majalah. (Instagram/@tatlerindonesia)

Akun Instagram @fashionsyahrini langsung menelusuri detail merek dan harga untuk setiap kostum Syahrini selama pemotretan. Beberapa hasilnya sudah dibagikan di Instagram dalam beberapa hari terakhir.

Salah satu yang cukup mencuri perhatian adalah blazer yang dipakai Syahrini untuk berpose di majalah tersebut. Pasalnya, blazer keluaran GIVENCHY ini dibanderol dengan harganya Rp47,9 juta.

Baca Juga:
Syahrini Foto di Jepang Berlatar Gedung Los Angeles: Pembohongan Publik!

Detail merek dan harga blazer Syahrini di pemotretan. (Instagram/@fashionsyahrini)

Mengetahui harga blazer hitam yang dipakai Syahrini, netizen pada syok. Mereka lantas ramai menuliskan beragam komentar saking kagetnya. 

"Rp47 juta blazer doang, merinding ginjalku," celetuk netizen.

"Rp47 juta dipakainya hanya beberapa kali," sambung yang lain.

"Anti peluru?" tanya warganet lain.

"Ya Allah, semoga rejeki kita kayak incess. Ada terus dan mengalir terus. Yang iri, tahun 2021 masih aja iri," tutur lainnya.

Diketahui selama pemotretan, blazer tersebut bukan satu-satunya outfit mahal Syahrini. Istri Reino Barack ini juga diketahui mengenakan 2 baju merek GUCCI yang masing-masing harganya Rp29,8 juta dan Rp44,6 juta. Wow, kece badai nih Syahrini. [Nur Khotimah]

Load More