Bunga Zainal dan suami, Sukhdev Singh. (Instagram/@bungazainal05)

Matamata.com - Bunga Zainal seringkali dicibir karena menikah dengan pria yang usianya terpaut jauh darinya. Ia bahkan disebut matre karena mencari pasangan kaya raya.

Lantas saat membuat sesi QnA, Bunga menjawab tuduhan tersebut. Ia bahkan mengakui jika ia butuh uang dalam membangun rumah tangga.

Postingan Bunga Zainal (Instagram.com/bungazainal05)

"Nanya deh, emang ada yang salah ya kalo nikah sama yg jauh umur nya?" tanya Bunga dalam sesi QnA Instagram Story. "Gak sih kak, emang cewe musti cari yg lebih dewasa + mapan itu impian semua wanita kalo kata ku," jawab seorang netizen.

Baca Juga:
Suami Dikatain Tua Banget, Bunga Zainal Semprot Netizen: Ada Masalah?

Wanita 33 tahun itu langsung menyetujui pendapat netizen tersebut. Ia mengatakan bahwa membangun rumah tangga butuh banyak uang.

“Hahaha iya benar banget!! Bohong banget kalau mereka cuma mikir dapat cowo yang muda, enggak kaya enggak apa-apa! Kalau udah nikah, punya anak, punya kebutuhan hidup juga melek betapa perlunya uang,” tulis Bunga.

Postingan Bunga Zainal (Instagram.com/bungazainal05)

Tapi yang tak kalah penting bagi Bunga adalah tanggung jawab dan nyaman satu sama lain. “Dan yang penting nyaman sama pasangan kita, bisa seru seruan bareng, bisa berbagi senang susah, tanggung jawab sebagai kepala keluarga,” lanjutnya.

Baca Juga:
Sering Dituduh Incar Harta, Bunga Zainal Ungkap Alasan Mau Dinikahi Suami

Adik Vicky Zainal itu pun memberi nasihat bahwa umur bukanlah hal terpenting dalam membangun rumah tangga. Baginya menjalani hidup bahagia sudah lebih dari cukup.

“Maaci teman teman online ku yang sudah respon question aku, banyak yang kasih semangat. Intinya mau umur jauh, dekat, muda atau tua itu kita yang jalanin, kita yang merasakan dan selama buat kita nyaman dan bahagia ya sudah jalanin aja," imbuh Bunga.

Baca Juga:
Suami Tajir Jadi Resep Awet Muda, Bunga Zainal Dinyinyir Pedas Soal Agama

Load More