Syahrini. (Instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Penyanyi Syahrini kini tengah berlibur diJepang bersama sang suami, Reino Barack. Ia kerap memamerkan momen liburan di negeri Sakura lewat akun Instagramnya.

Syahrini yang dikenal punya selera fashion tinggi itu mengenakan pakaian-pakaian mewah saat berlibur. Bahkan saat hendak pergi ke supermarket, ia mengenakan mantel tebal yang terlihat hangat dan elegan.

Syahrini tenteng tas miliaran (Instagram.com/princesssyahrini)

"Mau Grocery Dulu Ke Supermarket Deket Rumah!" tulis Syahrini.

Baca Juga:
Syahrini Pemotretan Pakai Blazer Rp 47 Juta, Jiwa Misqueen Menjerit!

Tak cuma itu, tas yang ditenteng Syahrini rupanya harganya mencapai miliaran rupiah. Melihat dari akun @hermes_selebriti, tas hermes yang dipakai wanita 37 tahun itu dibanderol harga hingga Rp3 Miliar.

Seri tas hermes himalaya birkin blanc nicolitus crocodile itu menjadi salah satu seri termahal brand Hermes. Ternyata tas tersebut terbuat dari kulit buaya albino.

Tas hermes birkin himalaya (Christies.com)

Harga tas tersebut naik turun tergantung pelelangan. Tas itu bahkan pernah dilelang dengan harga tertinggi mencapai Rp4,7 miliar.

Baca Juga:
Syahrini Foto di Jepang Berlatar Gedung Los Angeles: Pembohongan Publik!

Bukan pertama kali Syahrini ketahuan pakai barang super mahal. Wanita yang menjuluki dirinya sendiri dengan nama Princess Syahrini itu selalu tampil glamour.

Kekayaannya sebagai seorang penyanyi terkenal membuat Syahrini mampu membeli barang brand ternama dunia. Terlebih usai dipersunting pengusaha kaya raya Reino Barack, ia makin sering tampil cetar dan mahal.

Baca Juga:
Auto Gigit Jari! Syahrini Kece Badai Pakai Sepatu Boots Seharga Motor

Load More