Yohanes Endra | MataMata.com
Vicky Prasetyo. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Vicky Prasetyo membuat sebuah pernyataan yang cukup mengejutkan terkait kondisi kesehatannya. Setelah dinyatakan positif Covid-19 beberapa jam yang lalu, Vicky Prasetyo kini mengungkapkan bahwa dirinya negatif dari Covid-19.

Dalam unggahannya, Vicky Prasetyo memperlihatkan hasil tes PCR dari sebuah rumah sakit. Dalam surat tersebut, Vicky Prasetyo dinyatakan negatif Covid-19.

Vicky Prasetyo bersyukur negatif covid-19. (Instagram/@vickyprasetyo777)

Vicky Prasetyo pun mengucap syukur melalui kolom caption. "Alhamdulillah ya Allah," tulis Vicky Prasetyo, Kamis (7/1/2021).

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Jalani Isolasi Mandiri usai Positif Covid-19

Unggahan Vicky Prasetyo itu lantas mendapat banyak komentar dari rekan artis dan netizen. "Alhamdulillah," tulis Nita Thalia.

"Syukur bro... sehat terus," komentar netizen. "Sehat"ya bang jangan lupa semangat," timpal lainnya.

Vicky Prasetyo. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Sementara itu, diberitakan sebelumnya, Dokter Vita sosok yang menangani tes swab PCR Vicky Prasetyo buka suara terkait hasil tes sang artis. Dia bilang kalau mantan suami Angel Lelga itu harus menjalani isolasi mandiri.

Baca Juga:
Pengacara Vicky Prasetyo Siap Hadirkan Saksi Kunci, Identitas Dirahasiakan

"Hasil pemeriksaannya potensial covid artinya harus di isolasi selama tiga hari untuk menunggu pemeriksaan berikutnya," kata dokter Vita melalui video call dengan Ramdhan Almasyah selaku kuasa hukum Vicky Prasetyo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2020).

Setelah itu, Vicky Prasetyo kembali melakukan tes swab virus corona. Hal itu guna menegaskan apakah dirinya tetap positif Covid-19 atau tidak.

Vicky Prasetyo. [Matamata.com/Alfian Winanto]

"Jadi harus ulang pemeriksaan dalam tiga sampai lima hari ke depan akan tetapi apakah ini ke arah positif atau ke arah negatif," sambungnya.

Baca Juga:
Pernah Pacari Member Trio Macan, Vicky Prasetyo Nangis Kenang Chacha Sherly

Meskipun begitu, dia menegaskan bahwa Vicky Prasetyo sebetulnya sudah masuk kategori positif Covid-19.

Vicky Prasetyo. (Matamata.com/Yuliani)

"Statusnya potensial covid dianggap positif," tegas dokter Vita.

Baca Juga:
Positif Covid-19, Begini Kondisi Vicky Prasetyo

Load More