Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Rachel Vennya (Instagram.com/rachelvennya)

Matamata.com - Rachel Vennya kini tengah menjadi sorotan pasca lepas hijab. Banyak netizen yang tetap memberi dukungan atas keputusannya, namun tak sedikit juga yang mencemooh.

Hal inilah yang membuat Rachel Vennya terpaksa harus memblokir followersnya. Bahkan, ada netizen yang menghujat dirinya munafik.

Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)

Diketahui dari Instagram story Rachel Vennya pada hari Kamis (7/1) ini. Tampak Rachel Vennya memberikan jawaban santai buat netizen yang menghujatnya.

Baca Juga:
Hobi Blokir IG, Rachel Vennya Dihujat: Yang Lain Dapat Hidayah, Ini Kebalik

"Woy munafik, semenjak lo buka hijab malah aura lo negatif," ujar salah satu pesan netizen.

"Aku juga banyak menerima dm kayak gini, walaupun aku masih nggak tau aku nyakitin hati siapa? Ya pasti aku block aja daripada aku ladenin dan marah-marah," ujar Rachel Vennya.

Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)

Ia pun mengatakan jika lebih baik yang mengikutinya adalah yang sayang padanya. Rachel Vennya juga tak ingin dituntut banyak oleh pengikut Instagramnya.

Baca Juga:
Foto Tanpa Hijab Pakai Kaus Lengan Pendek, Rachel Vennya Didoakan Berhijab

"Jangan mengatur manusia sesuai ekspektasi kamu atau kamu akan kecewa nantinya," tambah Rachel Vennya.

Rachel Vennya juga tak memungkiri dapat banyak nasihat di dunia nyata maupun maya. Ia hanya mendoakan agar niat baik yang menasihatinya juga dibalas baik.

Rachel Vennya (Instagram.com/rachelvennya)

Rachel Vennya lepas hijab rupanya membuat ramai media sosial bahkan dapat banyak hujatan dari netizen. Gimana nih kalau menurutmu?

Baca Juga:
Rachel Vennya Lepas Hijab, Lesti Kejora Jadi Wanita Tercantik Dunia 2020

Load More