Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Penyanyi Gisella Anastasia usai menjalani pemeriksaan terkait kasus video syur mirip dirinya di Gedung Reskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (23/12/2020). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Sebelum diperiksa, Gisella Anastasia atau Gisel menjalani serangkaian tes swab virus corona.

Kombes Pol Yusri Yunus selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya mengungkap hasil tes virus corona Gisel jelang menjalani pemeriksaan sebagai tersangka video syur.

Setibanya di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya pagi ini, istri Gading Marten itu memang langsung menjalani tes swab antigen.

Baca Juga:
Gisel Diam-diam Datang Lebih Pagi Penuhi Panggilan Polisi

"GA sudah hadir dan sudah kita lakukan protokol kesehatan dengan di swab, hasilnya non reaktif," jelas Yusri Yunus saat dikonfirmasi pada Jumat (8/1/2021).

Tak cuma itu, dia juga menyebutkan bahwa Gisella Anastasia dinyatakan sehat sehingga layak buat menjalani pemeriksaan.

Baca Juga:
Gisel Minta Maaf, Melaney Ricardo: Kita Tidak Lepas dari Kesalahan!

"Kita cek tensi darahnya normal sehingga layak untuk menjalani pemeriksaan," ujar Yusri Yunus.

Sekadar diketahui, Gisella Anastasia tiba di Polda Metro Jaya sekira pukul 9.00 WIB. Dia datang lebih awal dari jadwal seharusnya yakni pukul 10.00 WIB.

Gisella Anastasia. (Matamata.com/Rena Pangesti)

Ini merupakan pemeriksaan perdana Gisella Anastasia sebagai tersangka. Sebelumnya lawan mainnya di video syur, Michael Yukinobu de Fretes sudah diperiksa lebih dulu pada Senin (4/1/2021).

Baca Juga:
Mbah Mijan: Gisel dan Nobu Tak Perlu Minta Maaf, Mereka Bukan Koruptor!

Kepada penyidik, Gisella Anastasia mengaku membuat video syur tersebut di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara pada 2017. Momen itu terjadi saat dia masih berstatus sebagai istri Gading Marten. (Bagaskara Isdiansyah)

Load More