Iis Dahlia dan Nagita Slavina (Instagram.com)

Matamata.com - Iis Dahlia memang dikenal julid banget setiap kali berkomentar. Ia bahkan sering dihujat netizen gara-gara ucapannya yang disebut kelewatan.

Belum lama ini ia kembali dihujat karena menuliskan kritikan kepada Nagita Slavina. Kritikan itu terlihat dalam postingan @raffinagita17 yang memperlihatkan Nagita tengah masak ayam goreng di kamar.

Iis Dahlia komentari Nagita yang masak di dalam kamar (Instagram.com)

"Eh ya Allah lagi ngegoreng ayam. Kita lagi main piknik-piknikan di kamar. Abis mandi mau makan pakai ayam goreng sekalian goreng di kamar," kata Nagita sembari menunjukan ayam yang sedang digoreng.

Baca Juga:
Nagita Slavina Beli Satu Kursi Harga Rp 30 Juta, Raffi Ahmad Ngomel-ngomel

Tak cuma ada kompor dan panci, di dalam kamar tersebut juga terdapat rice cooker untuk memasak nasi. Menurut wanita yang akrab disapa Gigi itu, kamarnya sedang direnovasi sehingga terlihat berantakan.

"Maaf ya, kamar lagi dibener-benerin makanya lagi berantakan. Gelas piring, dispenser juga di sini. Ada rice cooker," kata Gigi.

Nagita Slavina pakai mukena mahal (Instagram.com/fashion_nagitaslavina)

Terlihat dalam postingan tersebut, Iis Dahlia mengomentari Gigi yang masak di dalam kamar. "Giii goreng ayam di kamar, semerbak ayam donggg ayank kamarnya?mager yaaa turun ke dapur semua dibawa ke kamar," tulis Iis.

Baca Juga:
Cita Citata Tegur Iis Dahlia usai Ungkap Niatan Bunuh Diri Chacha Sherly

Gara-gara mengkritik Nagita, Iis langsung diserang netizen. Menurutnya, komentar ibu dua anak itu julid banget!

"Mulut ya terbiasa nyinyir deh," tulis netizen membalas komentar Iis Dahlia. "Irusin aja dulu diri sendiri," sahut yang lain. "Sultan mah bebasssss ceuuuu," celetuk yang lain.

Baca Juga:
Beri Kado Amanda Manopo, Billy Syahputra Ngutang ke Iis Dahlia dan Uya Kuya

Load More