Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra (Instagram/@gisel_la)

Matamata.com - Gisella Anastasia atau Gisel kembali menjalani pemeriksaan kepolisian, sebagai pacar, Wijaya Saputra atau Wijin terus memberikan dukungan.

Melalui postingan terbarunya di Instagram, Wijaya Saputra membagikan potret berdua dengan Gisella Anastasia. Foto itu diambil saat mereka berada di pantai.

Baca Juga:
Gisel Diam-diam Datang Lebih Pagi Penuhi Panggilan Polisi

Keduanya tampak kompak mengenakan pakaian serba putih. Wijaya Saputra dan Gisella Anastasia pun berhadapan dengan saling memandang satu sama lain.

Wijaya Saputra mengatakan bahwa Tuhan akan terus berada di sisi Gisella Anastasia.

"God is within her, she will not fall (Tuhan ada dengan dirinya, dia tidak akan jatuh) #psalm46v5 #fullsupport," tulis Wijaya Saputra.

Baca Juga:
Gisel Minta Maaf, Melaney Ricardo: Kita Tidak Lepas dari Kesalahan!

Unggahan Wijaya Saputra [Instagram/@jaysforeal]

Postingan itu pun langsung menuai beragam reaksi dari para pengikutnya di Instagram.

"Dimana cari pasangan kayak Wijin. Udah sabar ganteng selalu support," kata @mianabieel di kolom komentar.

"Segerakan aja bang, jangan hanya support dan hang out aja," imbuh @dwieanie_rahmanto.

Baca Juga:
Mbah Mijan: Gisel dan Nobu Tak Perlu Minta Maaf, Mereka Bukan Koruptor!

"Mudah-mudahan aja Wijin supportnya bukan di awal aja,' sambung @putrisalna01.

"Wijin baik banget. Selalu support. Dinikahin yaa mama iselnya. Jangan ada lagi yang kayak pak RB ya Jin," timpal @kha.kusuma_.

Pesan Wijin untuk Gisel. [capture Instagram]

Seperti diketahui, Gisella Anastasia menjalani pemeriksaan sebagai tersangka di Polda Metro Jaya terkait kasus video syur. Hari ini penetapan apakah ibu satu anak itu ditahan atau tidak.

Ini merupakan pemeriksaan perdana Gisella Anastasia sebagai tersangka. Sebelumnya lawan mainnya di video syur, Michael Yukinobu de Fretes sudah diperiksa lebih dulu pada Senin (4/1/2021).

Gisella Anastasia mengaku membuat video syur tersebut di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara pada 2017. Momen itu terjadi saat dia masih berstatus sebagai istri Gading Marten. Atas kejadian ini, dia pun sudah meminta maaf dan mengaku menyesal. (Sumarni)

Load More