Yohanes Endra | MataMata.com
Nabilla Aprillya. (Instgram/@bae_biiiiiii)

Matamata.com - Kesabaran Nabilla Aprillya tampaknya sedang diuji saat melihat netizen yang memberikan komentar nyinyir. Pada salah satu fotonya, Nabilla Aprillya diejek netizen yang mengatakan bahwa ia terlalu mengekspos bagian payudara.

Tak terima dengan komentar nyinyir netizen, Nabilla Aprillya langsung memberikan respons tegas. "Sirik aja lo jelek. Ngaca gih kaya cakep aja. Kalo udah cantik ngehina orang gpp. Muka lo benerin dulu. Demek," tulis Nabilla Aprillya.

Nabilla Aprillya. (Instgram/@bae_biiiiiii)

Ya, Nabilla Aprillya meminta netizen untuk berkaca terlebih dahulu sebelum menghina orang lain. Bahkan, Nabilla Aprillya juga balas dengan ejekan yang tak kalah pedas.

Baca Juga:
Mantan Atta Halilintar, Nabilla Aprillya Diduga Jadi Korban Penganiayaan

"Situ oke? Team buriq. Cantik kali ah kuyang. Kaya kuyang muka lo. Mending mandi gih. Ud jelek songong," tulis Nabilla.

Masih belum berakhir, netizen kembali memberikan komentarnya. Netter itu mengaku bahwa ia cuma ingin memberi tahu Nabilla supaya tidak mengumbar aurat untuk kebaikannya.

Baca Juga:
5 Gaya Seksi Nabilla Aprillya, Mantan Atta Halilintar yang Cantik Banget

"Yang penting gua ga d umbar2. Gua ngasih tau yang bener kak emang salah ngasih tau kebaikan," tulis netizen.

Nabilla Aprillya tampaknya sudah terlalu kesal dengan pernyataan yang dilontarkan netizen. Nabilla pun melanjutkan perang komentarnya dengan mengumpat.

"Ngasih tau kebaikan ada etika, alih2 ngasih tau kebaikan emang mulut lo mulut sampah. Kuyang dasar," komentar Nabilla Aprillya.

Baca Juga:
Seksi Abis, 5 Gaya Liburan Nabilla Aprillya Mantan Atta Halilintar

Nabilla Aprillya (Instagram/@bae_biiiiiii)

Kemudian Nabilla mengingatkan soal UU ITE pada netizen tersebut. "Aku nggak suka tapi kalo di pancing apa boleh buat ya gaskeun. Jangan di kunci (akun Instagram) mbak nyah, ngatain orang ada UU ITE, panik amat lo langsung di kunci," kata Nabilla.

Load More