Gisel dan Michael Yukinobu de Fretes

Matamata.com - Gisella Anastasia (Gisel) diperiksa sebagai tersangka atas kasus video syur di Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya, Jumat (8/1/2021).

Pemanggilan ini menjadi kali kedua untuk Gisella Anastasia yang sebelumnya mangkir pada 4 Januari 2021. Gisel seharusnya dipertemukan dengan Michael Yukinobu De Fretes alias Nobu. Lantas adakah kemungkinan setelah ini, keduanya itu kembali dipertemukan?

Baca Juga:
Gisel Lagi Diperiksa, Instagramnya Tiba-tiba Nongol Foto Begini: Glowing Ya

Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menegaskan keputusan itu tergantung pihak penyidik.

"Ini kan nanti (kewenangan) penyidik," kata Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (8/1/2021).

Michael Yukinobu De Fretes atau akrab disapa Nobu inipun juga masih dikenakan wajib lapor. Lelaki asal Medan itu diharuskan hadir dua minggu sekali.

Baca Juga:
Beri Dukungan ke Gisel, Ini Pesan Melaney Ricardo

"Senin (atau) Kamis," tegas Kombes Pol Yusri Yunus.

Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu De Fretes sama-sama ditetapkan sebagai tersangka atas video syur yang beredar sejak awal November 2019.

Video itu, diakui Gisel direkamnya saat menginap di hotel kawasan Medan, Sumatera Utara 2017.

Baca Juga:
Hari Ini Diperiksa Jadi Tersangka Video Syur, Akankah Gisel Ditahan?

Mereka ini terjerat pasal pasal 4 ayat 1 Jo pasal 29 dan atau pasal 8 jo pasal Undang-Undang nomor No. 44 tahun 2008 tentang Pornografi. Ancaman hukumannya, enam bulan hingga 12 tahun penjara. 

Gisella Anastasia. (Matamata.com/Rena Pangesti)

Resmi menjadi tersangka, Gisel dan Nobu telah menyampaikan permintaan maaf secara terpisah. Pria yang diketahui pernah bekerja di stasiun televisi itu menyesali perbuatannya. 

"Saya benar-benar menyesal atas semua yang dilakukan. Mungkin ini hukuman dari Tuhan kepada saya," kata Nobu usai diperiksa di Polda Metro Jaya, Senin (4/1/2021).

Baca Juga:
Begini Dukungan Wijin saat Gisel Diperiksa Lagi Kasus Video Syur

Sementara itu, Gisella Anastasia menggelar konferensi persnya, 6 Januari kemarin. "Saya berharap melalui pernyataan ini, bisa dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. Mas Gading dan seluruh keluarga besarnya serta Wijin dan keluarga," kata Gisel di Hotel Four Seasons, Jakarta Selatan.

"Sekali lagi saya mohon maaf dengan kerendahan hati saya," imbuh mantan istri Gading Marten itu.

Load More