Betrand Peto dan Anneth Idol Junior. (Instagram)

Matamata.com - Betrand Peto disebut naksir dengan penyanyi Anneth Delliecia. Penyanyi cantik asal Manado itu terlihat sering main ke rumah Ruben Onsu.

Seperti yang terlihat dalam cuplikan video YouTube terbaru The Onsu Familly yang diunggah lewat Instagram. Onyo, panggilan akrab Betrand Peto itu terlihat berdiskusi makanan yang hendak di masak.

Anneth Delliecia dan Betrand Peto (Instagram.com/theonsufamily)

"Sayur sop mau nggak? tanya Onyo kepada Anneth dengan lembut. "Sayur sop? Mau," jawab Anneth.

Baca Juga:
Ruben Onsu Posting Foto Betrand Peto, Rambut Bikin Salfok: Kayak Kesetrum!

Tiba-tiba remaja asal NTT itu menyentuh rambut Anneth. Onyo berani memuji rambut remaja 15 tahun itu terlihat sangat bagus.

"Bagus ya rambutnya dia," ucap Onyo. Anneth terlihat salah tingkah saat melihat ucapan putra Ruben Onsu tersebut. "Aku mau gunting. Soalnya udah kusut," kata Anneth sembari tersenyum mengalihkan pandangan.

Anneth Delliecia dan Betrand Peto (Instagram.com/theonsufamily)

Sementara itu, Alifa yang berada di depannya merasa kesal dengan kemesraan mereka. Pasalnya ia dari tadi berbicara serius malah dicuekin oleh Onyo dan Anneth.

Baca Juga:
Digendong Betrand Peto usai Berenang, Sarwendah: Dikasih Hati Minta Jantung

Netizen langsung menuliskan berbagai komentarnya tentang Onyo yang bersikap lembut ke Anneth. Menurut netizen, Onyo sudah mulai berani berinteraksi dengan pelantun Mungkin Hari Ini Esok atau Nanti itu.

"Sempet-sempetnya bahas rambut di dapur nyoooo," tulis netizen. "Tangannya mulai aktif ya nyo," sahut yang lain. "Onyo bisa ajee ya rambutnya bagus katanya," timpal netizen.

Baca Juga:
Ruben Onsu Ujan-ujanan Bareng Betrand Peto Telanjang Dada: Ampun Itu Perut

Load More