Kamis, 25 April 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Jum'at, 08 Januari 2021 | 19:41 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Gisella Anastasia telah selesai menjalani pemeriksaan. Gisel memenuhi panggilan polisi untuk pemeriksaan kasus video syur bersama Michael Yukinobu De Fretes.

Penyanyi yang akrab disapa Gisel itu mendatangi Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya sekira pukul 09.00 WIB. Dia dijadwalkan jalani pemeriksaan sekira pukul 10.00 WIB.

Gisel tampil dengan kasual mengenakan baju putih serta masker warna senada. Di dalam ruangan Ditreskrimsus, ibu satu anak ini terlihat didampingi dua orang. 

Baca Juga:
Gisel Minta Maaf ke Publik, Nikita Mirzani: Itu Sulit Loh

Ini menjadi panggilan kedua bagi Gisella Anastasia setelah ditetapkan menjadi tersangka. Sebelumnya, jebolan Indonesian Idol itu telah dipanggil pada awal tahun.

Gisella Anastasia. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Ia rencananya dipanggil bersama teman teman tidurnya, Michael Yukinobu De Fretes yang juga ditetapkan sebagai tersangka. Namun kekasih Wijin itu absen hadir.

Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu De Fretes sama-sama ditetapkan sebagai tersangka atas video syur yang beredar sejak awal November 2019.

Baca Juga:
Kemungkinan Pertemukan Gisel dan Nobu, Ini Kata Polisi

Video itu, diakui Gisel direkamnya saat menginap di hotel kawasan Medan, Sumatera Utara 2017.

Pasangan tidur ini terjerat pasal pasal 4 ayat 1 Jo pasal 29 dan atau pasal 8 jo pasal Undang - Undang nomor No. 44 tahun 2008 tentang Pornografi. Ancaman hukumannya, enam bulan hingga 12 tahun penjara. 

Baca Juga:
Gisel Lagi Diperiksa, Instagramnya Tiba-tiba Nongol Foto Begini: Glowing Ya