Dea Annisa. (Instagram/@deaaannisa)

Matamata.com - Artis cantik Dea Annisa positif Covid 19. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram pribadinya, @deaaannisa pada hari Jumat (8/1) lalu.

Ia menceritakan kini sudah dinyatakan negatif Covid 19. Dea Annisa menceritakan bahwa dirinya hanya merasa kelelahan saja.

Dea Annisa. (Instagram/@deaaannisa)

"Awalnya aku ngerasa nggak enak badan, sempat demam dan batuk. Oh mungkin capek aja kali ya karena hectic sinetron baru. Terus aku ada rencana tahun baru buat liburan sama temen-temenku. Pas aku swab antigen, akhirnya aku dinyatakan positif Covid 19," ujar Dea Annisa.

Baca Juga:
Selain Covid-19, Aliff Alli Menderita Sakit Paru-paru, Apa Penyebabnya?

Dea Annisa pun akhirnya menceritakan ke tim produksi untuk jadwal syuting selanjutnya. Untuk meyakinkan diri, Dea Annisa tes PCR dan dinyatakan positif Covid 19.

"Walaupun berusaha tetap tenang, tapi tetap ada bagian paniknya. Aku habis itu konsultasi sama dokter dan dinyatakan OTG," ujar Dea Annisa.

Dea Annisa. (Instagram/@deaaannisa)

Dea Annisa pun akhirnya isolasi mandiri dan istirahat beberapa saat. Ia pun senang karena akhirnya dinyatakan sembuh dari Covid 19.

Baca Juga:
Juwita Bahar Diam-diam Sudah Nikah, Irfan Hakim Tahan Sakit Terpapar Covid

"Akhirnya aku dinyatakan negatif Covid 19. Aku bikin video ini karena ingin menyatakan kalau Covid 19 emang ada, nyata, walaupun nggak lihat," ungkap Dea Annisa.

Wah, ternyata Dea Annisa positif Covid 19 beberapa waktu lalu. Hal ini menambah daftar artis positif Covid 19.

Baca Juga:
Kian Mengkhawatirkan, Aliff Alli Belum Juga Sadarkan Diri karena Covid-19

Load More