Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra (Instagram/@gisel_la)

Matamata.com - Wijin atau Wijaya Saputra berjanji tetap menemani kekasihnya, Gisella Anatasia, dalam menghadapi kasus video syur. Hal itu disampaikan Wijin saat berbincang dengan Boy William dalam kanal YouTube-nya yang diunggah Sabtu (8/1/2021). "Apapun itu yang terjadi gue tetap berjalan sama Gisel," kata Wijin.

Penasaran, Boy William mengulik lebih dalam soal perkataan Wijin tersebut. Wijin memastikan tak akan meninggalkan ibu satu anak itu. Dia juga berjanji selalu memberikan dukungan untuk Gisel.

"Gue cuma ngobrol sama dia 'sayang sini apapun yang terjadi aku sayang kamu dan kita kuat, tetap gandengan tangan. Aku selalu bersama mu'. Itu aja," kata Wijin menuturkan.

Baca Juga:
Reaksi Wijin Pertama Lihat Video Syur Gisel: Belum Di-Play Sudah Curiga?

Tak ingin hal-hal negatif menyelimuti dirinya, Wijin mengaku kerap meluapkan rasa gunda-gulananya dengan cara berdoa kepada Tuhan. Kata dia, curhat pada Tuhan adalah solusi terbaik.

"Saat ini fokusnya ke Tuhan saja. Segala keresahan gue atau kayak nggak enak hati, gue selalu berdoa, ceritain saja sama Tuhan," ucap Wijin.

Gisella Anastasia. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu De Fretes sama-sama ditetapkan sebagai tersangka atas video syur yang beredar sejak awal November 2019.

Baca Juga:
Begini Dukungan Wijin saat Gisel Diperiksa Lagi Kasus Video Syur

Video itu, diakui Gisel direkamnya saat menginap di hotel kawasan Medan, Sumatera Utara 2017.

Pasangan tidur ini terjerat pasal pasal 4 ayat 1 Jo pasal 29 dan atau pasal 8 jo pasal Undang-Undang nomor No. 44 tahun 2008 tentang Pornografi. Ancaman hukumannya, enam bulan hingga 12 tahun penjara.

Gisella Anastasia. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Resmi menjadi tersangka, Gisel dan Nobu telah menyampaikan permintaan maaf secara terpisah. Pria yang diketahui pernah bekerja di stasiun televisi itu menyesali perbuatannya.

Baca Juga:
Wijin dan Sahabat Gelar Doa Bersama sebelum Gisel Minta Maaf: Supaya Kuat!

"Saya benar-benar menyesal atas semua yang dilakukan. Mungkin ini hukuman dari Tuhan kepada saya," kata Nobu usai diperiksa di Polda Metro Jaya, Senin (4/1/2021).

Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra (Instagram/@jaysforeal)

Sementara itu, Gisella Anastasia menggelar konferensi persnya, 6 Januari kemarin. "Saya berharap melalui pernyataan ini, bisa dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. Mas Gading dan seluruh keluarga besarnya serta Wijin dan keluarga," kata Gisel di Hotel Four Seasons, Jakarta Selatan.

"Sekali lagi saya mohon maaf dengan kerendahan hati saya," imbuh mantan istri Gading Marten itu.

Baca Juga:
Full Permohonan Maaf Gisel: Sebut Gading - Wijin hingga Khawatirkan Gempi

Load More