Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Natasha Wilona (Instagram/@natashawilona12)

Matamata.com - Felicya Angelista dan Cesar Hito resmi menikah pada hari Sabtu (9/1/2021). Keduanya menjalani pemberkatan pernikahan di Gedung Tribrata Darmawangsa Jakarta. Acara tersebut bisa disaksikan secara langsung di YouTube Felicya Angelista sejak pukul 10 pagi.

Pada saat resepsi pernikahan, Natasha Wilona hadir sebagai tamu undangan. Penampilannya tak kalah cantik dengan mempelai perempuan kala itu.

Natasha Wilona bersama Felicya Angelista dan Caesar Hito (Instagram/@natashawilona12)

Hal itu terungkap di Instagram pribadi Natasha Wilona. Natasha Wilona memakai gaun indah nuansa abu-abu lembut. Bahu indah Natasha Wilona terekspos saat memakai gaun tersebut. Rambutnya tampak ditata indah dan iikat ke belakang.

Bersamaan dengan Caesar Hito, Natasha tampak mengecup Felicya Angelista di atas pelaminan yang bernuansa putih dan penuh dengan bunga-bunga. Felicya tampak cantik dalam balutan dress putih indah.

Natasha Wilona bersama Felicya Angelista dan Caesar Hito (Instagram/@natashawilona12)

"Dear my baby @felicyangelista_ dan babang @hitocaesar selamat buat kalian berdua! Dua orang istimewa, satu cinta yang luar biasa sampai selamanya. Saya berdoa untuk masa depan bahagia kalian. Semoga hidup baru kalian penuh dengan cinta dan berkah. Tuhan Yesus memberkati," tulis Natasha Wilona dalam postingannya.

Penampilan Natasha Wilona bak princess itu tuai pujian selangit. Netizen berdoa semoga Natasha Wilona segera menyusul Felicya Angelista dan Caesar Hito.

Natasha Wilona (MataMata.com/Alfian Winanto)

@lidyanapuspita: "Semoga wilo segera menemukan dan menyusul kak Felito. God bless."

@shaviraa_____: "Aku berdoa semoga wilo juga bisa mengikuti jejak percintaan feli hito."

Load More