Nirina Zubir. (Instagram/@nirinazubir_)

Matamata.com - Nirina Zubir baru saja menyampaikan kabar bahagia. Diumumkan bahwa Nirina Zubir sembuh dari virus corona atau Covid-19.

"Dan jawaban dari hasil swabnya adalah negatif. Yeay alhamdulillah terima kasih ya Allah," tutur Nirina Zubir dalam video yang diunggah di Instagram pada Minggu (10/1/2021).

Nirina Zubir tak sungkan memeluk sang suami, Ernest Cokelat di video tersebut. Pasalnya, ini menjadi kabar yang begitu dinantikan oleh mereka. "Hadiah ulang tahun aku," kata Ernest Cokelat terharu.

Baca Juga:
Nirina Zubir Patah Hati: 3 Kali Tes Swab Masih Positif COVID-19

Unggahan Nirina Zubir [Instagram/@nirinazubir_]

"Dia nungguin kamu ulang tahun, thank you ya semuanya," timpal Nirina Zubir lagi.

Tak lama dari itu, Nirina Jubir juga langsung dipeluk oleh anak-anaknya. Mereka mengaku sangat merindukan ibunya itu. "Aku kangen banget mau peluk Mama," ucap anak Nirina dalam bahasa Inggris. "Sama," jawab Nirina Zubir.

Nirina Zubir menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada banyak teman-teman dan kerabat yang sudah memberikan dukungan padanya di akhir video. 

Baca Juga:
Masih Positif Covid-19, Momen Manis Nirina Zubir dan Anak di Balik Kaca

Tak hanya itu, kepada yang sudah mengirimkan makanan selama ia menjalani isolasi mandiri di rumah, ia juga menyampaikan terima kasih banyak. 

"Terima kasih untuk semua yang nggak bisa Na sebutin satu persatu, sahabat lama ataupun baru atau juga yang sudah lama nggak berhubungan tapi akhirnya jadi keep in touch lagi untuk memberikan semangat," jelas Nirina Zubir.

Nirina Zubir. (Instagram/@nirinazubir_)

Nirina Zubir pun menyampaikan pesan untuk teman-teman yang masih berjuang melawan virus Covid-19. "Untuk teman-teman yang masih berjuang, bayangkan ini adalah kamu dan orang-orang kesayangan kamu saat ini juga akan tiba. Sabar dan tawakal, bismillah sembuh, kuat, sehat kembali amin i love you all," bunyi tulisan Nirina dalam video.

Nirina Zubir termasuk salah satu penyintas Covid-19 yang cukup lama untuk sembuh. Akhirnya ia bisa menyusul suami dan anak-anaknya yang sudah sembuh lebih dulu usai satu bulan isolasi mandiri. "1 bulan isolasi mandiri, 4 kali swab akhirnya Na negatif, terima kasih doanya," kata Nirina Zubir lagi.

Nirina Zubir dan Ernest Cokelat. (Instagram/@nirinazubir_)

Nirina Zubir sekeluarga memang terinfeksi virus Covid-19. Mereka menjalani isolasi mandiri di rumah dengan tetap mendapatkan pantauan dari dokter.

Suami, dan kedua anak Nirina Zubir dinyatakan negatif dari virus tersebut setelah beberapa hari menjalankan isolasi mandiri. Namun sayangnya kala itu, Nirina Zubir masih positif Covid-19.

Load More