Melly Goeslaw semprot dokter Tirta (Instagram.com)

Matamata.com - Melly Goeslaw meluapkan kemarahannya kepada dokter Tirta. Bukan tanpa sebab. Pasalnya dokter yang juga seorang influencer itu memposting foto Melly di Instagramnya..

Melihat akun Instagram dokter Tirta, terlihat ia mengunggah foto penulis lagu itu saat tampil di beberapa acara. Dokter asal Solo itu menjadikan Melly contoh karena memakai faceshield tanpa memakai masker. Melly pun tersinggung karena postingan tersebut.

Melly Goeslaw semprot dokter Tirta (Instagram.com)

"Ada banyak cara menyampaikan sesuatu. Saya cuma lulusan SMA , jadi saya fikir untuk org yang pendidikan nya tinggi pastinya lebih paham cara menyampaikan sesuatu, apalagi menyangkut edukasi yang terkait dengan bidangnya," tulis Melly dalam unggahan terbarunya.

Baca Juga:
Komentari Faceshield Melly Goeslaw, dr Tirta: Nggak Guna Blas, Copot Saja

Melly merasa geram karena penampilannya dijadikan contoh oleh dokter Tirta. Ia kesal kenapa dokter Tirta hanya memposting fotonya dan Titi DJ.

"Bahkan menteri-menteri dan pejabat lainnya , bahkan seorang dokter yang melakukan wawancara, nyanyi tanpa pake masker maupun faceshied. Mereka punya alasan sendiri pastinya. Saya gak perlu posting foto-fotonya, sebab diantaranya adalah kawan saya, saya gak mungkin jatohin kawan," lanjutnya.

Melly Goeslaw semprot dokter Tirta (Instagram.com)

"Saya cuma penasaran aja kenapa foto saya yang diposting, anda tau yg namanya analogi kan? Jadi lebih bijak anda gambarkan suasananya atau ciri-cirinya," imbuh Melly.

Baca Juga:
Melly Goeslaw Dapat Pelajaran Berharga usai Ditipu Beli Kucing Mahal

Ia menegaskan kepada dokter Tirta untuk meminta izin dulu sebelum memposting foto tersebut. Akan lebih baik kalau mau menegur, Dokter Tirta hubungi saja pakai nomor pribadi.

"Tanpa harus menyebut nama atau memasang foto. @dr.tirta anda punya masalah dengan saya? Anda laki laki sebaiknya langsung saja gentle ngomong ke saya japri, nomer tlp saya bisa anda dapat dari @dr_tompi atau @mastercorbuzier . Itu lebih elok, daripada libatin foto orang," tegas Melly.

Pelantun lagu Gantung itu merasa dokter Tirta justru menyerangnya secara pribadi karena menggunakan fotonya tanpa izin. "Sekali lagi mohon tidak membuat ambigu, karena kalau sikap anda seperti ini, maka jadi ambigu, yang mau anda serang itu saya? Atau yang gak pake masker? #JanganBanguninMacanTidur," tutup Melly.

Baca Juga:
Bukan Ikutan Nyanyi, Melly Goeslaw Malah Ngelawak di Video TikTok Raisa

Load More