Jeremy Thomas. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Publik tengah berduka dengan insiden jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 jenis Boeing 737-500. Kecelakaan pesawat yang memakan banyak korban itu juga turut dikomentari oleh para seleb Indonesia, salah satunya Jeremy Thomas

Jeremy Thomas ikut mengungkapkan dukacitanya. Dia ikut berduka dengan kecelakaan pesawat Sriwijaya Air yang jatuh pada Sabtu (9/1/2021) kemarin.

Baca Juga:
Pilot Sriwijaya Air yang Jatuh Ternyata Kakak Kelas Arie Untung di SMA

"SJ182.. Selamat jalan," tulis Jeremy Thomas di Instagram, Minggu (10/1/2021).

Bagi para korban dan keluarga yang ditinggalkan orang-orang terkasih, aktor senior tersebut menyampaikan belasungkawa dan doanya. 

"Semoga mereka yang pergi dan keluarga yang di tinggal kan selalu dalam lindungan Tuhan yang Maha kuasa #sj182 #prayforsj182," sambung Jeremy Thomas.

Baca Juga:
Sriwijaya Air SJ 182 Jatuh, Postingan Anisa Bahar Jadi Sorotan

Sederet rekan artis juga turut menyampaikan bela sungkawa dengan kecelakaan yang baru saja terjadi siang kemarin.

Unggahan Jeremy Thomas [Instagram/@jeremythomas_jt]

Tak cuma Jeremy Thomas, postingan memberikan doa untuk penumpang dan kru di maskapai tersebut juga diposting oleh Anggun C. Sasmi, Arie Untung Ifan Seventeen hingga aktor Ari Wibowo

Sebelumnya diberitakan, pesawat Sriwijaya Air hilang kontak usai terbang di ketinggian lebih dari 10 ribu kaki, membawa 56 penumpang.

Dari jumlah itu, terdapat 46 orang dewasa, 7 anak-anak dan 3 balita. Dari informasi yang dihimpun, pesawat tersebut dipiloti oleh Kapten Afwan, dengan Co Pilot Diego. Pesawat juga membawa kru kabin yakni Dhika,O kky, Bisma, Mia.T dan Gita L.

Berdasarkan informasi dari Basarnas, pesawat itu hilang kontak di sekitar Pulau Laki dan Pulau Lancang, Kepulauan Seribu

Jeremy Thomas. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Kabel dan serpihan diduga milik pesawat di perairan Pulau Laki Kepulauan Seribu ditemukan oleh warga dan petugas pada Sabtu (9/1/2021) sore.

Hal ini menyusul kabar pesawat Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak hilang kontak usai 4 menit lepas landas dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten.

Load More