Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ashanty, Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel (Instagram/@azriel_hermansyah)

Matamata.com - Publik lagi gemas dengan hubungan cinta Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel. Kini keduanya nampak terbuka soal kisah cintanya kepada publik usai sebelumnya sempat sembunyi-sembunyi.

Bahkan hubungan Sarah dan Azriel bisa dibilanag telah direstui kedua orangtuanya. Menariknya sekarang, Ashanty juga telah bersahabat baik dengan ibunda Sarah.

Sarah Menzel dan Ashanty [YouTube/ The Hermansyah A6]

Saking akrab dengan calon menantunya itu, Ashanty bahkan mengajak Sarah untuk kuliah di Jakarta baru-baru ini. Di depan ibunda Sarah, Ashanty bahkan menjamin akan menjaga Sarah.

Baca Juga:
Peserta Mirip Ashanty, Karen Rantung Tereliminasi dari Indonesian Idol

“Tinggal (tanya) Sarah aja bun, kuliahnya di mana?” ujar Azriel di chennel youtube The Hermansyah A6 seperti dilansir Hops.id.

Dengan semringah, Ashanty langsung menawarkan diri untuk menjaga Sarah jika ia mau kuliah di Jakarta.

"Mending kuliah di Jakarta Sar, nanti S2 baru di luar. Kalau di Jakarta tenang nanti bunda yang jagain,” kata Ashanty.

Baca Juga:
Ashanty Tak Menyangka dengan Pertumbuhan Pesat Arsy: Kok Udah Gede Banget

Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel (Instagram/@azriel_hermansyah)

Tak terduga, ibu Sarah yang kebetulan duduk di samping Sarah juga langsung menyarankan Sarah untuk melihat-lihat terlebih dahulu kampus yang ada di Jakarta. “Iya mendingan cek dulu deh kampusnya di Jakarta,” katanya.

Lebih lanjut, Ashanty juga mengenang pertama kali Sarah dan Azriel bertemu. Ia merasa Azriel sudah jatuh cinta pada Sarah pada pandangan pertama. “Emang feeling orangtua kuat ya, aku tuh tahu pertama kali dia suka sama orang aku tahu,” ujarnya.

Azriel ungkap kebaikan hati Ashanty (Youtube.com/TheHermasyahA6)

Kesan Ashanty pertama kali melihat Sarah juga berbeda. Ashanty tertarik karena melihat paras Sarah yang cantik dan sederhana. “Pas Sarah dateng kelihatan anak baik-baik. Anak blasteran biasanya kan seksi. Pas Sarah datang kelihatan santun," ujarnya.

Sayangnya Ashanty dan keluarga berencana pulang ke Jakarta setelah lama liburan di Bali. Lewat momen itu, Azriel mengajak Sarah berkeliling Ubud dengan skuter.

Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel (Instagram/@azriel_hermansyah)

“Mau keliling Ubud kan besok mau pulang ke Jakarta. Belum tahu kapan baliknya lagi ke sini kita kan udah lama udah 4 bulan… Iya nih guys hari-hari terakhir sebelum pulang ke Jakarta aku bawa Sarah putar-putar Ubud," ujar Azriel.

Load More