Felicya Angelista dan Caesar Hito [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Tidak akan menunda untuk punya momongan usai resmi menikah dipastikan oleh pasangan Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito. Bahkan keduanya berharap bisa dikaruniai anak kembar.

"Iya gitu, ingin kayak Syahnaz punya anak kembar, langsung cewek cowok gitu," ungkap Felicya Angelista usai menggelar resepsi pernikahan di Gedung Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (9/1/2021).

Baca Juga:
Nikah 9 Januari, Felicya Angelista: Tanggal Pertama Kali Kita Ketemu!

Immanuel Caesar Hito hanya bisa mengamini usai mendengar apa yang dikatakan istrinya. Dia pun berharap Felicya Angelista bisa segera hamil. "Amiiin, kalau Tuhan kasih langsung. Langsung nggak mau yang bates batesin," sambung Immanuel Caesar Hito.

Kendati begitu pemain Anak Jalanan ini memasrahkan urusan anak kepada Tuhan. Tapi dia maunya punya tiga anak. "Tiga. Kembar, satu kembar satu bebas," tutur Immanuel Caesar Hito.

Walau tidak menunda untuk mempunyai momongan, Lelaki yang juga disapa Hito tidak membatasi karier pemain Dunia Terbalik itu di industri hiburan.

Baca Juga:
Felicya - Caesar Hito Ciuman Pertama Kali, Febby Rastanty: OMG Lucu Banget!

Felicya Angelista dan Caesar Hito [MataMata.com/Alfian Winanto]

Bahkan Hito berjanji tidak melarang istrinya untuk syuting dan bekerja sebagai seorang artis sebelum mereka menikah.

"Nggak lah, nggak. Kan janji harus ditepati, Hito pokoknya udah janji kalau Feli tetap boleh syuting, karena emang passionnya di akting," tutup Immanuel Caesar Hito.

Load More