Yohanes Endra | MataMata.com
Michael Yukinobu De Fretes atau MYD. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Michael Yukinobu de Fretes dan Gisella Anastasia alias Gisel sedang mengalami masa yang cukup berat dalam hidupnya seiring dengan kasus video syur yang menimpa mereka. Terkini, Nobu, panggilan akrab Michael Yukinobu de Fretes, mengaku bahwa sang ayah syok sampai jatuh sakit saat mengetahui kasus tersebut.

"Keluarga saya ikut terpukul. Papa saya juga sakit karena hal ini," kata Nobu pada video yang diunggah YouTube Indosiar (9/1/2021). "Kemarin dia sebenarnya mau ikut mengantar saya ke bandara untuk menuju ke Jakarta, tapi akhirnya tidak bisa juga karena kondisinya lemah sekali."

Michael Yukinobu De Fretes atau MYD. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Nobu ikut merasa terpukul melihat kondisi sang ayah dan keluarganya. Namun, Nobu berusaha untuk tetap kuat, terutama saat mengingat orang tuanya yang ada di rumah.

Baca Juga:
Kemungkinan Pertemukan Gisel dan Nobu, Ini Kata Polisi

"Semalam, begitu saya diizinkan pulang, yang saya pikirkan hanyalah orang tua di rumah. Itu yang menguatkan dan menegarkan saya," ucap Nobu.

Kemudian Nobu menjelaskan soal hubungannya dengan Gisel yang hanya sebatas rekan kerja. "Waktu itu memang cuma sebagai rekan kerja. Saya rasa nggak ada yang lebih, cuma teman biasa," kata Nobu.

Baca Juga:
Nobu Dijadwalkan Wajib Lapor setelah Gisel Diperiksa Polisi

"Ini sangat di luar dugaan, kenapa hal ini bisa tersebar dan saya terpukul sekali."

Load More