Yohanes Endra | MataMata.com
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram/@bibliss)

Matamata.com - Vanessa Angel baru saja merayakan ulang tahun pernikahannya dengan Bibi Andriansyah yang pertama. Melalui Instagram, Vanessa Angel mengungkapkan berbagai macam harapan untuk rumah tangganya di masa mendatang, terutama soal keinginannya untuk memiliki anak kembar.

"Selamat 1 tahun pernikahan papi! Semoga tahun ini bisa kita lewatin dengan lebih baik lagi, susah susah susah seneng bareng lagi, jatoh jatoh jatoh bangun lagi," tulis Vanessa Angel.

Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Selain mengucapkan harapan agar rumah tangganya bisa lebih baik, Vanessa Angel juga punya keinginan lainnya yang cukup unik. Ia mengajak Bibi untuk terus menabung demi bisa membeli banyak barang mewah.

Baca Juga:
Vanessa Angel Disaranin Kuliah di Universitas Terbuka: Aku Suka yang Kebuka

Vanessa Angel bahkan secara blak-blakan tak sabar ingin punya anak kembar. "Mari menabung demi membeli rumah, mobil, beberapa tas Dior, liburan ke eropa dan program anak kembar nanti," ucapnya.

Unggahan Vanessa Angel itu lantas mendapat banyak komentar dari netizen.

Vanessa Angel bersama Bibi dan Gala (Instagram/@vanessaangelofficial)

"Amiinn ka, semua akan dior pada waktunya ya," tulis netizen yang langsung direspons Vanessa Angel. "Hahaha dan juga hermes pada waktunya."

Baca Juga:
Sambut Tahun Baru 2021, Vanessa Angel: Babak Belur Dihajar 2020!

"Happy Anniversary mamih @vanessaangelofficial sama papih @bibliss semoga langgeng terus dan semoga keluarga diberikan kesehatan terus ya," tulis netizen lainnya.

"Semoga keluarga besar @vanessaangelofficial selalu dalam lindungan allah aminn, selalu dilancarkan rezekinya dan bahagia dunia akhirat amin," komentar netizen.

Baca Juga:
Cinta Segitiga Vanessa Angel, Jordi, dan Ruben Onsu: Siapa Makcomblangnya?

Load More