Yohanes Endra | MataMata.com
Muzdalifah dan Fadel Islami (Instagram/@muzdalifah999)

Matamata.com - Muzdalifah baru saja menyampaikan kabar duka. Ayah dari suaminya, Fadel Islami, yang bernama Rakhmat dikabarkan meninggal dunia pada hari Minggu (10/1/2021).

Kepulangan sang mertua membuat Muzdalifah bersedih. Melalui Instagram, ia memberikan penghormatan terakhir sekaligus mengenang kebaikan ayah dari Fadel Islami.

Muzdalifah berduka, ayah dari Fadel Islami meninggal dunia. (Instagram/@muzdalifah999)

"Selamet jalan Ayah. Ayah sosok yang baik dan pengertian dan penyabar, tidak pernah bedakhan Anak & mantu, Ama cucu sayang bannget, yang tenang yah ayah, insya Allah Raudhoh min Riyadil Jannah," tulis Muzdalifah.

Baca Juga:
Party Bareng, 5 Momen Jennifer Ipel dan Muzdalifah Double Date

Sementara itu, Fadel Islami juga menyampaikan salam perpisahan untuk ayahnya.

"Ayahku panutanku pahlawanku idolaku guruku cintaku sayangku, Insya Allah tidak putus doaku untukmu Ayah. Segala bentuk tauladan dan ilmu hidup yang engkau ajarkan akan aku ceritakan ke anakku (cucumu). Akan kujaga nama baikmu. Ayah tidak akan tergantikan di hatiku selamanya, sampai ketemu ayah Insya Allah Ayah sudah bersama Kakek Halim Leha Bapak dari Ayah yang Ayah belum pernah lihat wajah dan jumpa dengan Kakek. Love you so much Ayahku," tulis Fadel Islami.

Ayah dari Fadel Islami meninggal dunia. (Instagram/@fadelislami__)

Rekan artis dan para netizen pun ikut memberikan ucapan duka cita melalui kolom komentar.

Baca Juga:
Rangkul Suami Brondong, Muzdalifah dan Jennifer Ipel Dapat Julukan Ini

"Turut berdukacita, mbaa," tulis Regina Ivanova.

"Innalillahi wainnaillaihi rojiun semoga ayah mbak mus khusnul khotimah dan ditempatkan di jannahnya Alloh SWT. AMIIN," tulis netizen.

Ayah dari Fadel Islami meninggal dunia. (Instagram/@hasanuddin_univ)

"Turut berduka cita sedalam-dalamnya smoga arwah ayah ditrima Allah k surga dan dpt jln terang menuju k rmh Bapa di surga," komentar netizen yang lain.

Baca Juga:
Muzdalifah Buka Kafe di Rumah, Fadel Islami Bocorkan Daya Tarik Bisnisnya

Load More