Wijaya Saputra. (YouTube)

Matamata.com - Wijaya Saputra alias Wijin yang merupakan kekasih Gisella Anastasia jadi tamu di vlog Boy William. Keduanya lalu asyik bermain "Quick Question" dengan memilih satu di antara dua pilihan jawaban.

Soal tipe perempuan adalah salah satu pertanyaan yang diutarakan kepada Wijin. "Lu lebih suka good girl or bad girl?" tanya Boy William di video yang diunggah Senin (11/1/2021).

"Bad girls," jawab Wijaya Saputra tanpa pikir panjang. "Aiiih," kata Boy William merespons.

Baca Juga:
Wijin Siap Nikahi Gisel, Kapan?

Pertanyaan seputar perempuan untuk Wijin tak berhenti sampai disitu. Kali ini lebih nakal dari sebelumnya. "Kalau lu lihat cewek, (dari) boots (dada) atau ass (bokong)," tanya bintang film Dimsum Martabak itu.

Kali ini Wijin tertawa, dengan bersuara kecil ia malah bertanya balik.  "Boleh nggak dua-duanya?" katanya sembari tertawa geli.

Baca Juga:
Pesan Ibunda untuk Wijin: Kamu Harus Jaga dan Temani Gisel

Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra (Instagram/@gisel_la)

Boy William memperbolehkan permintaan Wijin. Tapi kemudian ia bertanya, bagian mana dulu yang bakal dipilih atlet basket itu. "Ya pasti kan atas dulu lah," jawab Wijin.

Namun dua lelaki ini tak secara spesifik menyebut siapa perempuan yang dimaksud dalam obrolan itu. Mereka hanya saling membacakan dari kartu yang sudah disiapkan.

Load More