Yohanes Endra | MataMata.com
Askara Parasady dan Nindy Ayunda

Matamata.com - Suami penyanyi Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono sedang menuai sorotan tajam setelah ditangkap polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Seiring dengan ramainya berita tersebut, Nindy diduga menghapus atau mengarsipkan foto-fotonya bersama sang suami di Instagram. Nindy bahkan menggembok kolom komentar media sosialnya itu.

Penelusuran Suara.com (jaringan MataMata.com), ternyata masih ada jejak Askara di Instagram Nindy. Unggahan itu berupa cuplikan vlog mereka di YouTube saat kolaborasi dengan pasangan artis Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawati.

Tak sendiri, Nindy di dalam video tampak ditemani Askara. Mereka mengajukan pertanyaan pada Ussy dan Andhika yang wajib dijawab dalam sebuah kertas.

Baca Juga:
5 Suami Artis Ditangkap Polisi Karena Narkoba, Terbaru Nindy Ayunda

Unggahan Nindy Ayunda [Instagram]

"Klik link yang ada di bio, buat lihat keseruan aku nanya-nanyain sahabatku @ussypratama & @andhiiikapratama. Jangan lupa comment, likes dan subscribe ya," tulis Nindy Ayunda mempromosikan vlog tersebut.

Sementara, hingga saat ini Nindy Ayunda belum berkomentar terkait kasus narkoba yang menjerat Askara.

Nindy Ayunda yang dihubungi melalui asistennya, Erich belum memberikan respons. Namun lewat unggahan terakhir 8 Januari, pelantun "Cinta Cuma Satu" ini diketahui tengah berada di Bali.

Baca Juga:
Suami Terjerat Narkoba, Nindy Ayunda Segera Dipanggil Polisi

Askara Parasady Harsono ditangkap di kediamannya kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, 7 Januari 2021.

Berdasarkan tes urine, suami Nindy Ayunda positif gunakan dua jenis narkoba, yakni amfetamin dan metamfetamin. (Yazir Farouk)

Baca Juga:
Suami Nindy Ayunda Kooperatif saat Ditangkap di Rumahnya

Load More