Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Salmafina Sunan (Instagram/@salmafinasunan)

Matamata.com - Salah satu selebgram cantik yang postingan Instagramnya selalu menarik perhatian adalah Salmafina Sunan. Putri pengacara kondang Sunan Kalijaga ini kerap dikepoin keseharian dan gaya hidupnya.

Kekinian, Salmafina menjawab pertanyaan netizen soal masa lalunya. Diketahui Salma pernah menikah dengan Taqy Malik pada 16 September 2017. Namun pernikahan itu hanya berumur singkat, lantaran pasangan muda ini resmi bercerai, 21 Februari 2018.

Taqy Malik dan Salmafina Sunan (Kolase Instagram)

"Kakak.. apa kakak pernah berpikir bahwa perceraian terdahulu adalah kesalahan dari sisi kakak?" tanya seorang netizen dalam sesi tanya jawab yang diunggah Salmafina Sunan di Instagram Story.

Baca Juga:
Salmafina Sunan Foto Bareng Ibu di Bali Bikin Bingung: Kayak Seumuran!

Dengan bijak Salmafina Sunan menjawab bahwa sebuah pernikahan adalah kesalahan dua belah pihak. Dia tidak pernah berpikir bahwa ikatan tersebut hancur hanya karena dirinya.

Salmafina Sunan (Instagram/@salmafinasunan)

"Tidak. Ini serius, tinggal bersama sebagai sepasang suami istri itu sulit. Perceraian terjadi karena kita berdua gagal dalam membangun pernikahan. Bukan hanya karena aku," kata Salmafina Sunan.

Semakin dewasa, Salmafina Sunan mengerti kalau hidup memang sudah berat. Selalu ada masalah baik kamu sendiri atau bersama seseorang.

Baca Juga:
Disindir Pindah Agama karena Disakiti Mantan, Salmafina Sunan Muak

"Semakin dewasa aku jadi semakin mengerti kalau hidup itu memang sudah susah. Mau itu single atau sudah punya pasangan sekalipun masalah pasti akan selalu ada. Bercerai karena masalah sepele? Bisa aja kalo udah nggak ada cinta," sambungnya.

Salmafina Sunan dan Pacar Bule (Instagram/@salmafinasunan)

Kekinian Taqy Malik resmi menikah dengan perempuan cantik bernama Serell Thalib. Pernikahan itu digelar di resort kawasan Batam pada Minggu, 18 Oktober 2020.

Salmafina Sunan sendiri sedang menjalin hubungan dengan seorang bule asal Amerika bernama Tony Carnevale. Bahagia selalu Salmafina Sunan.

Load More