Agnez Mo. (Instagram/@agnezmo)

Matamata.com - Kabar tak mengenakkan datang dari artis Agnez Mo. Baru-baru ini, nama Agnez Mo dicatut dalam kasus penipuan.

Hal ini diketahui dari unggahan Instagram story Agnez Mo. Penyanyi cantik ini menceritakan bahwa nama hingga nama manajemennya dibawa-bawa dalam penipuan.

Agnez Mo. (Instagram/@agnezmo)

"Hai guys sekarang saya lagi di backstage, tapi saya baru dengar bahwa ada fraud, penipuan yang terjadi di Facebook menggunakan nama saya dan management," ujarnya dikutip dari akun @agnezmo.

Baca Juga:
Agnez Mo Sampai 2 Kali Tes Swab dalam Sehari, Ini Hasilnya

Ternyata, penipu tersebut menggunakan video lama Agnez Mo saat sedang live Instagram. Penipu pun membuat konten giveaway dan undian untuk fans.

"Ceritanya kayak saya lagi live padahal itu sebenarnya live yang dulu dulu. Terus seolah-olah saya dan manajemen itu memberikan hadiah atau undian segala macam," kata Agnez Mo.

Nama Agnez Mo dicatut penipuan. (Instagram/@agnezmo)

Tak ingin kasus ini memakan banyak korban, Agnez Mo ingatkan fans untuk hati-hati. Ia juga meminta untuk tak percaya dengan penipuan tersebut. Hal inu karena ia dan managementnya benar-benar tak mengadakan undian dengan hadiah apapun.

Baca Juga:
Dibayar Rp1 Miliar Promosi di Strip Club, Agnez Mo Tolak Mentah-mentah!

"Itu jangan percaya karena itu penipuan dan bukan dari  atau pun team manajemen " pungkasnya.

Wah serem banget nih lihat aksi penipuan catut nama Agnez Mo. Gimana nih kalau menurutmu?

Baca Juga:
Karier Cemerlang, Agnez Mo Ngaku Anggap Tuhan Seperti Ayah Sendiri

Load More