Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono. (Instagram/@nindyparasadyharsono)

Matamata.com - Polisi menemukan sepucuk senjata api jenis bareta saat menangkap Askara Parasady Harsono, suami Nindy Ayunda di rumahnya. Senjata api itu dipastikan ilegal.

"Saat penangkapan, kami menemukan senpi jenis bareta. Kami juga menemukan alat isap (bong), nanti akan kami perlihatkan," kata Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo dalam konfrensi pers, Selasa (12/1/2021).

Baca Juga:
Cairan di Rumah Suami Nindy Ayunda ternyata Pelumas Seks

Selain senjata api ilegal jenis bareta, polisi juga menemukan 50 butir peluru tajam.

Sementara menurut Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat Ronaldo Maradona Siregar di tempat yang sama, senjata api tersebut dipastikan ilegal.

"Tidak ada izinya. Tapi ranah penyidikannya bukan di reserse narkoba, tapi kepada satuan reskrim. Nanti rekan saya yang akan menangani kasusnya," kata Ronaldo.

Baca Juga:
Terungkap Jenis Narkoba yang Dipakai Suami Nindy Ayunda

Konfrensi pers terkait penangkapan Askara Parasady Harsono, suami Nindy Ayunda dalam kasus narkoba. (YouTube/Suaradotcom)

Sementara soal informasi lebih jauh soal senjata api, polisi masih akan melakukan penyelidikan lebih mendalam.

Sementara itu, saat Askara Parasady Harsono ditangkap, Nindy tidak berada di rumah. Polisi mengatakan saat penangkapan hanya ada Askara dan anak-anaknya.

Seperti diberitakan sebelumnya, polisi menangkap Askara Parasady Harsono di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan pada 7 Januari 2021. Dites urine, Askara positif amfetamin dan metamfemain. Saat ini, Askara telah ditetapkan jadi tersangka.

Baca Juga:
Suami Nindy Ayunda Kabarnya Juga Diperiksa untuk Kasus Senpi Ilegal

Load More