Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Agnez Mo (Instagram/@agnezmo)

Matamata.com - Siapa yang tak kenal dengan artis multitalenta Agnez Mo? Namun, Agnez Mo tetap tak bebas dari cibiran terlepas penampilannya yang menarik dan prestasinya yang seabrek.

Beredar video TikTok berisi pengakuan Agnez diprotes karena dianggap memakai baju yang itu-itu saja baru-baru ini. Agnez juga mengaku disindir karena sering memakai baju putih dalam video yang diunggah oleh akun @frankyrichard pada 10 Januari 2021 itu. Sang penyanyi pun memberikan balasan menohok atas sindiran ini.

Agnez Mo (Youtube.com/DanielManantaNetwork)

Bahwa baju miliknya harganya mahal dan tak masalah jika sering dipakai olehnya ditegaskan oleh Agnez Mo. Ia kemudian juga mengaku punya banyak baju putih, sehingga terlihat sering memakainya.

Baca Juga:
Ingatkan Fans, Nama Agnez Mo Dicatut Kasus Penipuan

"Banyak fans yang sebenarnya komplain, 'Ya Tuhan pakaiannya itu-itu saja'. Dan aku kayak yang, 'Hey ini mahal tahu. Terserah aku mau pakai berapa kali'," kata Agnez dalam bahasa Inggris.

"Atau kalau misalnya kayak ada, 'Agnez, kamu pakai bajunya itu-itu saja'. Aku punya ratusan kaos putih, jadi ya," lanjut pelantun hits "Overdose" tersebut.

Balasan menohok Agnez Mo saat dikomplain pakai baju itu-itu saja. (TikTok/@frankyrichard)

Video ini viral di TikTok hingga masuk laman FYP (For You Page) dan sudah ditonton lebih dari 360 ribu kali. Untuk merespons pernyataan Agnez Mo, para netizen pun memberikan komentarnya. 

Baca Juga:
Agnez Mo Sampai 2 Kali Tes Swab dalam Sehari, Ini Hasilnya

Ada netizen yang menyamakan kebiasaan Agnez ini dengan idola mereka. Tak sedikit juga netizen yang ngaku melakukan hal yang sama dengan sang penyanyi dalam hal berpakaian.

"BTS aja baju satu buat dipake gantian sama member lain aja biasa aja," komentar netizen.

"Kaya kerudung item gak sih. Kenapa pake kerudung item aja, ya kerudung itemku ada 12 dengan model dam merek yang itu-itu aja gimana," celetuk yang lain.

"Setiap manusia punya caranya sendiri untuk dirinya sendiri, bukan buat nyenangin orang lain," tutur warganet lainnya.

"Kayak aku yang dipake itu-itu aja tapi ya bajuku nggak puluhan juta harganya, Rp3 juta udah paling mahal buatku," sambung lainnya.

Agnez Mo memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang sering tampil dalam balutan baju dari beragam merek dunia. Beragam aksesoris branded dengan harga fantastis juga kerap dipakai oleh wanita kelahiran 1 Juli 1986 ini. [Nur Khotimah]

Load More