Gisel dan Michael Yukinobu de Fretes

Matamata.com - Kasus video syur Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes membuat mereka berdua harus berurusan dengan polisi. Tapi setiap diperiksa polisi, mereka tak pernah datang di jam yang sama.

Keakraban ibu satu anak itu dengan Nobu saat masih menjadi sinden di acara komedi OVJ diunggah oleh akun gosip @lambee.pedes. Pria yang kini bekerja di Jepang itu ternyata pernah menjadi bagian dari kru televisi swasta.

Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes (Instagram.com)

"Gisela sama siapa itu," tulis @lambee.pedes.

Baca Juga:
Wijin Ungkap Bagian Tubuh Gisel yang Disukai, Boy William Kaget

Wanita 30 tahun itu terlihat mengenakan kebaya. Terlihat pula Dewi Gita dan seorang pria di samping Gisel. Sementara Nobu tampak duduk di bawah berpose menghadap kamera.

Melihat keakraban Gisel dengan Nobu, netizen langsung ramai menyerbu kolom komentar. Banyak yang menyebut wajah mantan istri Gading Marten itu mirip dengan Nobu.

Penyanyi Gisella Anastasia usai menjalani pemeriksaan terkait kasus video syur mirip dirinya di Gedung Reskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (23/12/2020). (Matamata.com/Alfian Winanto)

"Wajahnya koq jadi rada mirip ya," tulis netizen. "Mirip ngga sih gaes??" sahut yang lain.

Baca Juga:
Wijin Ungkap Kebiasaan Pacaran: Duit Gisel Lebih Banyak, tapi Gue Bayarin

"Itukan udah lama banget ya berarti sering ketemu memang cintanya sama dia kali," tulis yang lain. "Benih cinta itu tak akan lekang dimakan waktu," ungkap yang lain.

Video syur tersebut semakin membuat netizen heboh kala Gisel mengaku jika video itu direkam di tahun 2017. Padahal saat itu ia masih menjadi istri Gading Marten.

Baca Juga:
Tersandung Kasus Video Syur dengan Gisel, Pekerjaan Nobu Banyak Tertunda

Load More