Tinwarotul Fatonah Herwanto | MataMata.com
Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono. (Instagram/@nindyparasadyharsono)

Matamata.com - Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Ronaldo Maradona Siregar memastikan tidak melihat keberadaaan Nindy Ayunda saat penangkapan suaminya, Askara Parasady Harsono yang terjadi di rumahnya.

"Pada saat dilakukan pemeriksaan di rumah APH. saudari Nindy tidak di rumahnya. Yang bersangkutan (Askara) dan anak-anaknya aja. Nindy tidak di rumah," kata Ronaldo Maradona Siregar dikantornya, Selasa (12/1/2020).

Seandainya Nindy Ayunda berada di rumah, dia menyebut tidak menutup kemungkinan polisi akan memeriksa penyanyi 32 tahun tersebut.

Baca Juga:
Suami Nindy Ayunda Ungkap Alasannya Memakai Narkoba

"Kalau ada di situ (rumah) lakukan pemeriksaan juga," ungkapnya.

Meski tak tampak kehadiran Nindy Ayunda saat sang suami diciduk polisi, pelantun lagu "Buktikan" itu tetap akan dipanggil polisi untuk dimintai keterangannya.

Baca Juga:
FOTO: Wajah Lusuh Suami Nindy Ayunda di Polres Jakarta Barat

Hanya saja jadwal pemanggilannya belum ditentukan.

"Belum kami belum melakukan pemanggilan. Kami perlu langkah selanjutnya agar lebih lengkap," ujar Ronaldo Maradona Siregar.

"Jadi akan memanggil dimintai keterangan dan mungkin nggak cuma Nindy ya dan ada pihak lain yang dimintai keterangannya," imbuh.

Baca Juga:
Polisi Temukan 50 Peluru Tajam dan Senpi Ilegal di Rumah Suami Nindy Ayunda

Suami dari Penyanyi Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono dihadirkan sebagai tersangka saat rilis kasus penyalahgunaan narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (12/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Seperti diberitakan sebelumnya, polisi menangkap Askara Parasady Harsono di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan pada 7 Januari 2021.

Dites urine, dia dinyatakan positif amfetamin dan metamfemain. Saat ini, Askara Parasady Harsono telah ditetapkan jadi tersangka.

Polisi kemudian menjerat Askara Parasady Harsono dengan Pasal 127 UU No.35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Baca Juga:
Cairan di Rumah Suami Nindy Ayunda ternyata Pelumas Seks

Load More