Audi Marissa dan Anthony Xie (Instagram/@anthonyxie_)

Matamata.com - Audi Marissa kini sudah resmi menjadi istri Anthony Xie. Bahkan perempuan 25 tahun itu sudah mengandung anak pertamanya.

Sah jadi suami istri, Audi kembali mengenang masa-masa pacaran dengan Anthony. Ia mengunggah foto-foto saat berada di Korea Selatan.

Audi Marissa dan Anthony Xie (Instagram.com)

Foto-foto tersebut menceritakan Anthony yang tengah menanti kedatangan Audi di sebuah taman. Sampai akhirnya pemain sinetron Putih Abu Abu itu berhasil menemukan Anthony.

Baca Juga:
Bukan Anthony Xie, Audi Marissa Ngaku Kangen Berat sama Pria Tampan Ini

Dari angle serta tone yang ditampilkan dalam foto-foto tersebut membuat Audi dan Anthony seperti tengah berakting drama Korea. Netizen pun dibuat baper dengan foto-foto tersebut.

"Viewnya berasa scene di drakor," celetuk netizen. "konsepnya kaya drama'korea gituu yaa ka," sahut yang lain. "Berasa liat seo dalmi dan nam dosan versi indonesia," timpal netizen. "Bak adegan drakor. Sweet banget fotonya," tulis netizen.

Audi Marissa dan Anthony Xie (Instagram.com)

Melihat postingan sang istri, Anthony langsung menuliskan komentar. "Kangen masa pacaran?" tulis Anthony di kolom komentar.

Baca Juga:
Gara-gara Ini, Anthony Xie Diduga Mualaf Ikuti Agama Audi Marissa

Audi Marissa menikah dengan Anthony pada bulan 12 September lalu. Pernikahan mereka sempat bikin heboh karena rumor Audi pindah agama.

Perempuan berdarah Minang itu juga disebut berseteru dengan sang ibu karena pindah agama. Tapi Audi berhasil membuktikan bahwa hubungannya dengan orang tuanya baik-baik saja. Ibunya bahkan kerap membelikan makanan saat Audi ngidam.

Baca Juga:
Baru Diungkap, Anthony Xie Tak Pernah Nginap di Apartemen Audi Marissa

Load More