Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Indah Permatasari dan Nathalie Holscher (Kolase Instagram)

Matamata.com - Nursyah, ibunda Indah Permatasari blak-blakan tak pernah berikan restu pernikahan anaknya dengan Arie Kriting. Nursyah tegaskan tak akan pernha kasih izin kepada Arie Kriting menikahi Indah Permatasari. Dilanjutkan Nurysah, hingga akad nikah digelar hari ini Arie Kriting tak menemuinya untuk meminta izin menikah. 

Nathalie Holscher bercerita kepada suaminya, Sule, bahwa ia sempat menjadi bahan perbincangan guru di tempat anak-anaknya bersekolah. Hal ini terungkap di YouTube Sule Channel. Mendengar curhatan Nathalie, Sule langsung memalingkan wajahnya sambil menahan tawa. Nathalie pun merasa kesal melihat ekspresi Sule.

Usai pernikahan keduanya terendus media, pasangan Kiwil dan Eva Belisima langsung jadi sorotan netizen. Eva Belisima tampak memposting potret kebersamaannya dengan sang suami di Instagram baru-baru ini. Kata-kata di captionnya begitu romantis tapi netizen salfok ke sepatu Kiwil. 

Baca Juga:
Nathalie Jadi Bahan Gunjingan Guru di Sekolah Anak, Sule Memalingkan Wajah

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini Selasa (12/1/2021), yuk kepoin selengkapnya di bawah ini:

1. Ibu Indah Permatasari Murka ke Arie Kriting: Seenaknya Nikahin Anak Orang!

Arie Kriting dan Indah Permatasari. (Instagram/@indahpermatas)

Nursyah, ibunda Indah Permatasari blak-blakan tak pernah berikan restu pernikahan anaknya dengan Ari Kriting. Nursyah tergaskan tak akan pernha kasih izin kepada Arie Kriting menikahi Indah Permatasari.

Baca Juga:
First Kiss Felicya dan Caesar Hito, Nathalie Holscher Pamer Baby Bump

"Tidak ada restu! Saya tidak mau restu sama orang itu," ujar Nursyah berapi-api dihubungi wartawan hari ini.

Baca selengkapnya

2. Digandeng Eva Belisima, Sepatu Kiwil Bikin Salfok: Seperti Nggak Diurus!

Kiwil dan Eva Belisima (Instagram/@evabelisima_official)

Usai pernikahan keduanya terendus media, pasangan Kiwil dan Eva Belisima langsung jadi sorotan netizen. Rumah tangga komedian ini memang kerap jadi perbincangan panas, terutama setelah istri pertamanya, Rochimah baru saja mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dia memilih cerai gara-gara Kiwil menikah lagi.

Di sisi lain, Eva Belisima tampak memposting potret kebersamaannya dengan sang suami di Instagram baru-baru ini. Di unggahan terbarunya itu, terekam momen saat keduanya berlibur beberapa waktu lalu.

Baca selengkapnya

3. Nathalie Jadi Bahan Gunjingan Guru di Sekolah Anak, Sule Memalingkan Wajah

Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

Nathalie Holscher bercerita kepada suaminya, Sule, bahwa ia sempat menjadi bahan perbincangan guru di tempat anak-anaknya bersekolah. Hal ini terungkap di YouTube Sule Channel.

“Tadi pas di sekolah tiba-tiba ada ibu guru, ngomong kayak gini, ‘Bunda ya?’” kata Nathalie Holscher di Sule Channel (11/1/2021).

Baca selengkapnya

4. Posting Video Arie Kriting, Indah: Gimana Nyokap Mau Demen, Kelakuan Begini

Arie Kriting dan Indah Permatasari. (Instagram/@indahpermatas)

Sebuah video Arie Kriting ngelawak menirukan pesulap Pak Tarno pernah diunggah Indah Permatasari pada 11 Desember 2020 lalu.

Tampak Arie yang biasanya identik dengan rambut kriting kini bergaya rambut lurus.

Baca selengkapnya

5. Pablo Benua Janji Pulang dengan Syarat, Larang Rey Utami Lakukan Ini

Pablo Benua dan Rey Utami [Matamata.com/Yuliani]

Nasib rumah tangga Rey Utami dan Pablo Benua tampaknya memasuki babak baru. Sempat tak bisa berkomunikasi dengan Pablo Benua usai bebas dari penjara, Rey Utami akhirnya mendapatkan pesan melalui pesan suara.

Dalam pesan suaranya, Pablo berjanji akan pulang ke rumah dalam waktu dekat.

Baca selengkapnya

Load More