Arie Kriting dan Indah Permatasari (Instagram/@arie_kriting)

Matamata.com - Arie Kriting dan Indah Permatasari akhirnya resmi menikah. Sayangnya kabar bahagia tersebut ditentang oleh Nursyah, ibunda Indah Permatasari.

Lama pacaran, hubungan Arie dan Indah memang tak direstui sejak awal. Bahkan sang ibu menyebut pemain film Comic8 itu sudah merusak sang putri.

Arie Kriting dan Indah Permatasari (Instagram/@arie_kriting)

Awal perkenalan mereka terjadi di tahun 2015. Saat itu mereka hanya bertukar nomor telepon tapi tak pernah berkomunikasi.

Baca Juga:
Orangtua Indah Permatasari Nilai Arie Kriting Tak Sopan saat Minta Restu

Akhirnya Arie mendekati perempuan 23 tahun itu di tahun 2017. Hubungan yang semakin dekat membuat benih-benih cinta tumbuh diantara keduanya.

"Jadi waktu kami pisah kota sering telepon, WhatsApp, ketawa, berteman aja itu isinya cerita keseharian aja, enggak ada PDKT. Tiba-tiba nona itu suruh pulang, tapi suruh pulang itu konteksnya itu berteman, kayak, 'kapan sih pulang', gitu," ungkap Arie Kriting dilansir dari channel YouTube Luna Maya.

Indah Permatasari dan Arie Kriting. (Instagram/@indahpermatas)

Arie merasa baper dengan perhatian Indah hingga akhirnya berani mengungkapkan perasaannya. Mereka pun akhirnya resmi pacaran. Perbedaan usia sampai 12 tahun tak menghalangi cinta mereka.

Baca Juga:
Ibu Indah Permatasari Murka ke Arie Kriting: Seenaknya Nikahin Anak Orang!

Bermaksud serius menjalin hubungan dengan Indah, Arie akhirnya berani menemui orang tua pacarnya itu. Meski tak direstui, tapi Arie terus pantang menyerah.

"Lagi berusaha memang belum 100 persen, tapi masih berusaha. Sudah beberapa kali bertemu cuman mungkin masih ada hambatan, perbedaan-perbedaan, salah-salah paham. Kalau saya berdoa aja," kata Arie Kriting.

Indah Permatasari dan Arie Kriting (Instagram/@indahpermatas)

Di tahun 2019, rumor muncul bahwa Arie sudah diberi restu oleh calon mertuanya. Ia berhasil meyakinkan bahwa ia tak bermaksud menjauhkan Indah dari keluarganya.

Baca Juga:
Beredar Foto Arie Kriting - Indah Permatasari seperti Akad, Resmi Menikah?

Sayangnya restu itu tak didapat oleh pria kelahiran Kendari tersebut. Arie dan Indah akhirnya memilih menikah tanpa restu.

Menanggapi pernikahan anaknya, Nursyah terbawa emosi hingga mengungkap keburukan menantunya itu. Menurutnya, Arie sengaja merusak sang putri. Nursyah juga mengatakan pemain film Jomblo itu adalah orang jahat.

Load More