Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Asmirandah dan Jonas Rivanno bersama buah hati mereka (Instagram/@asmirandah89)

Matamata.com - Momen menjadi orangtua tengah dirasakan oleh Asmirandah dan Jonas Rivanno. Diketahui Asmirandah melahirkan bayi cantik bernama Chloe Emanuelle Van Wattimena tepat pada hari Natal (25/12/2020) lalu.

Saat-saat momong Baby Chloe pun kerap diunggah Asmirandah di Instagram pribadinya. Dia begitu berterima kasih pada Jonas yang begitu sabar menemaninya merawat anak.

Jonas Rivanno dan Asmirandah (Instagram/@jonas.rivanno)

Hal itu juga terungkap di Instagram Asmirandah baru-baru ini. Asmirandah posting momen saat Baby Chloe ngambek karena dilepas dari pelukan papanya.

Baca Juga:
Asmirandah Kangen Hamil Besar, Ia Janji Lakukan Ini Bareng Baby Chloe

"Dilepas dari pelukan papanya jadi ngambek deh. Aduhh duhh... anak papa bangettt deh kamu sayang @Chloe Emanuelle Van Wattimena," kata Asmirandah di Instagram Story hari ini (12/1/2021).

Asmirandah dan Jonas Rivanno bersama Baby Chloe (Instagram/@asmirandah89)

Tak lupa Asmirandah berterima kasih pada Jonas yang selalu bantu momong Chloe. Terlihat sekali kekompakan mereka sebagai orangtua baru nih.

"Makasih ya papa @jonas.rivanno udah kerjasama bareng mama ngurusin Chloe," lanjutnya.

Baca Juga:
Anak Asmirandah Disebut Bibit Unggul, Istri Kedua Kiwil Tampil Seksi

Kelahiran Chloe Emmanuelle Van Wattimena menjadi jawaban atas doa Asmirandah dan Jonas Rivanno. Pasangan ini akhirnya dikaruniai anak pertama usai menikah sejak 7 tahun lalu.

Asmirandah dan Jonas Rivanno bersama sang buah hati (Instagram/@asmirandah89)

Memaknai persalinan Asmirandah yang bertepatan di momen Natal, Jonas Rivanno menganggap ini sebagai kado terindah. “Kita percaya, (Natal) Ini momen Tuhan menyelamatkan manusia. Kami percaya janji Tuhan begitu nyata, kita percaya janji Tuhan itu tepat dan indah pada waktunya,” tandasnya.

Load More