Yohanes Endra | MataMata.com
Momen anniversary Kimmy Jayanti (Instagram @kimmyjayanti)

Matamata.com - Kimmy Jayanti tengah berbahagia. Istri Greg Nwokolo ini baru saja mengumumkan kalau anak keduanya sudah lahir.

Hal itu disampaikan langsung oleh sang model dalam unggahan terbaru di Instagram pada Selasa (12/1/2021).

"Hai paman tante izinkan saya memperkenalkan kepada kalian dengan anak kedua kami. Dia lahir kemarin pagi," tulisnya sebagai caption.

Baca Juga:
Arti Nama Indah, 3 Momen Kimmy Jayanti Melahirkan Anak Kedua

Selanjutnya, dia pun mengungkap arti nama anak keduanya itu. Si kecil diberinama Saint Dominiv Gregory.

Unggahan Kimmy Jayanti [Instagram/@kimmyjayanti]

"Namanya Saint Dominic Gregory. kalian bisa memanggilnya Sainty, Dom atau Nic. Saint artinya suci dan Dominic artinya Milik Tuhan. Namanya berarti Anak Tuhan," sambungnya.

Unggahan itu diiringi dengan potret Kimmy Jayanti yang tengah menggendong anak keduanya itu. Dia terlihat menatap si kecil dengan penuh suka cita.

Baca Juga:
Kimmy Jayanti Hamil Anak Kedua, Ungkap Pesan Menyentuh

Tak menunggu lama, postingan itu pun langsung banjir komentar dari para netizen. Mereka ramai-ramai mengucapkan selamat atas kelahiran si kecil.

"Congrats madre," ujar @gilangsyahbani di kolom komentar.

"Selamat ya madre. Minta doanya juga supa aku bisa lahiran dengan selamat soalnya udah bulanya juga ini," imbuh @zaqyawinata.

Baca Juga:
Dapat Kalung Berlian Mewah, 3 Potret Anniversary Kimmy Jayanti dan Suami

"You are so natural look Madreee. Disaat seleb lain nggak mau keliatan jelek ketika melahirkan. Madre apa adanya no put make up..no put some fake lashes. Congrattssss gorgeous Madree," timpal @rienapn.

Sekedar diketahui, Kimmy Jayanti menikah dengan Greg Nwokolo pada 20 Mei 2018. Anak pertama mereka lahir pada 11 Juli 2019. (Sumarni)

Load More