Yohanes Endra | MataMata.com
Sule dan Nathalie Holscher. (YouTube/ SULE Channel)

Matamata.com - Anak Sule, Putri Delina, tampaknya semakin serius menjalin hubungan dengan Jeffry Reksa. Terkini, Putri Delina bersiap mengajak Nathalie Holscher, Ferdi, dan Rizwan untuk bertemu keluarga Jeffry di Bali. Sayangnya, Putri Delina tak bisa mengajak Sule karena momen pertemuan itu digelar secara dadakan.

"Jadi anak-anak mau pergi ke Bali. Semoga nggak ada apa-apa karena Putri udah janjian sama Jeffry ke Bali, jadi adik-adik ikut. Nggak tahu ini idenya siapa, mungkin Putri pengin ditemani bundanya. Jadi selama beberapa hari aku di sini (rumah) sendiri," kata Sule yang langsung ditimpali Nathalie.

Sule dan Nathalie Holscher. (YouTube/ SULE Channel)

"Acaranya dadakan, sementara kerjaannya ayah itu kalau izin memang nggak bisa dadakan," kata Nathalie Holscher di YouTube Sule Channel, Selasa (12/1/2021). "Ini aku juga perginya dadakan, karena si Teteh (Putri Delina) dan anak-anak bilang mau ikut, ya udah."

Baca Juga:
Nathalie Jadi Bahan Gunjingan Guru di Sekolah Anak, Sule Memalingkan Wajah

Sule tampaknya tak bisa menyembunyikan kesedihannya karena ditinggal sendiri di rumah. Meski demikian, ia tetap bersyukur karena Putri Delina mau mengajak Nathalie Holscher pergi.

"(Nathalie pergi) diajak sama Putri. Bagus, Putri mau ngajak bundanya, jadi biar ada yang perhatiin. Biar tahu apa kegiatannya apa aja di sana," kata Sule.

Sule dan Nathalie Holscher. (YouTube/SULE Channel)

"Yang jelas saya ditinggalin di sini. Yang aku tahu Putri diajak keluarga Jef. Aku sih nggak diajak."

Baca Juga:
Lihat Nathalie Holscher Hamil, Ekspresi Anak Sule Jadi Sorotan

Sule pun mengatakan bahwa pertemuan Putri Delina dengan keluarga Jeffry Reksa adalah pertemuan biasa. Sehingga, bukan masalah bila Sule tak ikut serta.

"Mungkin awalnya Putri aja yang diajak keluarga Jef. Jadi sebetulnya nggak ada acara buat ngajak keluarga. Sama seperti ketika kita ke Bali terus Putri ngajak Jeffry gitu lah," kata Sule.

Baca Juga:
Disebut Sindir Teddy, Sule: Laki tuh Kerja Buat Anak dan Istri!

"Cuma, kali ini Putri kan ada bundanya. Mungkin di sana nanti Putri juga sekalian memperkenalkan keluarga. Mungkin ada sesuatu hal yang," ujar Sule yang langsung dipotong Nathalie. "Sssst, udah itu nanti," kata Nathalie sambil menutup mulut Sule.

Tak lama, Nathalie Holscher memperhatikan raut wajah Sule. "Aku tahu kamu sedih, aku tahu sih kamu sedih ditinggal sendiri," kata Nathalie sambil memeluk Sule.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Hamil, Sule ke Anak: Kalau Satu Ayah Baru Adik Sedarah!

Load More