Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Arie Kriting dan Indah Permatasari. (Instagram/@indahpermatas)

Matamata.com - Arie Kriting dan Indah Permatasari telah resmi menikah pada Selasa (12/1/2021). Terkini, sang komika menyebut bahwa ia dan istri tidak melawan arus. Arie Kriting pun berharap pernikahannya dengan Indah Permatasari seperti Arus atau Te Vinulu dalam bahasa Wakatobi.

"Bismillah. Te Vinulu, merupakan kata dalam bahasa Wakatobi yang berarti arus. Begitulah kami membayangkan hubungan kami," kata Arie Kriting dikutip dari Instagramnya, Rabu (13/1/2021).

Baca Juga:
Pesan Indah Permatasari untuk Arie Kriting, Singgung soal Rintangan

Arus air dianggap bisa stabil tapi menghanyutkan. Dia juga merasa pernikahannya dengan sang kekasih pun seperti itu.

"Terkadang mengalir deras, terkadang tenang menghanyutkan. Vinulu mengalir di antara berbagai celah, membawa sumber kehidupan ke setiap tempat yang dilaluinya. Te Vinulu adalah air, yang selalu menyesuaikan dengan keadaan di sekitarnya," lanjutnya.

Kendati tak direstui orangtua Indah Permatasari, Arie Kriting menyebut pernikahannya tidak melawan arus. Ia pun memohon doa dari semua pihak.

Baca Juga:
Nikahi Indah Permatasari, Ernest Prakasa Puji Arie Kriting Habis-Habisan

Unggahan Arie Kriting bersama Indah Permatasari [Instagram/@arie_kriting]

"Kami berdua tidak sedang melawan arus, melainkan berusaha menjadi arus. Mohon doa restu dari semua yang mengenal kami baik secara langsung mau pun tidak secara langsung. Semoga hal baik senantiasa melingkupi kita semua," bebernya.

Terakhir, Arie Kriting berharap bisa jadi imam yang baik untuk Indah Permatasari. Saling membangun dan kuat menghadapi masa sulit bersama.

"Semoga saya bisa selalu menjadi imam yang baik bagi Nona. Yang bersama-sama seiring sejalan untuk meniti kehidupan di dunia ini. Kita punya masa lalu untuk belajar dan saling memaafkan, kita punya masa sekarang ini untuk berusaha saling membagikan kebahagiaan," ujar Arie Kriting.

Baca Juga:
Jangankan Datang ke Nikahan, Ibu Indah Muak Lihat Wajah Arie Kriting

"Dan semoga kita memiliki masa depan yang panjang bersama untuk senantiasa menuliskan cerita dalam keadaan baik mau pun sulit. Semoga kuat selamanya ya Nona @indahpermatas," pungkasnya.

Load More