Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Agnez Mo. (Instagram/@agnezmo)

Matamata.com - Agnez Mo tiba-tiba menyoroti perilaku beberapa orang yang tak mau melakukan test covid-19 seperti rapid test atau swab test.

Hal itu disampaikannya lewat Instagram Story yang dipostingnya pada Rabu (13/1/2021). Menurut pelantun Damn I Love You ini, siapapun yang baru bertemu banyak orang punya tanggung jawab untuk test Covid-19 di masa-masa sekarang.

Baca Juga:
Agnez Mo Diprotes Pakai Baju Itu-Itu Aja, Balasannya Makjleb

Bukan tanpa alasan, Agnez menilai itu penting karena tak hanya untuk melindungi diri sendiri tetapi juga melindungi orang lain.

Makanya dirinya sangat heran bahkan menilai beberapa orang itu egois kalau menolak untuk melakukan tes Covid-19.

"Orang-orang yang menolak untuk test cuma karena 'oh saya yakin saya nggak papa kok, saya sehat dan nggak sakit' is simply super selfish, egois dan nggak bertanggung jawab," tulis penyanyi yang kini sudah go international itu sambil menyisipkan emoji tepuk jidat.

Baca Juga:
Ingatkan Fans, Nama Agnez Mo Dicatut Kasus Penipuan

Baru kemudian Agnez menyoroti soal banyaknya korban yang terpapar Covid-19. Makanya dirinya tak habis pikir masih ada orang yang egois memikirkan diri sendiri dan tak mau test Covid-19.

Agnez Mo (Youtube.com/DanielManantaNetwork)

"Dalam keadaan segitu banyaknya orang yang terkapar karena covid. Korban-korban berjatuhan. Masih ada aja orang yang segitu egoisnya nggak mau test cuma karena mikirin maunya diri sendiri. Bener-bener geleng-geleng kepala," papar Agnez.

Postingan Agnez Mo itu pun langsung ramai menuai komentar netizen. Ini setelah screenshot IG Story-nya diunggah ulang beberapa akun gosip.

Baca Juga:
Agnez Mo Sampai 2 Kali Tes Swab dalam Sehari, Ini Hasilnya

Ada beberapa netizen yang mengeluhkan biaya test covid-19 di kolom komentar.

Postingan Agnez Mo. (Instagram/@agnezmo)

"Test nya gak murah shaaayyy.. apalagi kalo perusahaan nyuruh test demi keamanan perusahaan, tapi gak bisa di claim biaya test nya.. jleb banget gak tuh buat kaum2 gaji umr?!" komentar netizen curhat.

"Kadang bukan mereka nggak mau periksa sih menurut gue... Tapi karena biaya juga u know lah rapid berapa apalagi swab dan nggak semua punya bpjs kis atau apalah itu kadang buat mereka makan aja susah," komentar netizen lain.

Baca Juga:
Dibayar Rp1 Miliar Promosi di Strip Club, Agnez Mo Tolak Mentah-mentah!

Load More