Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Celine Evangelista (Instagram/@celine_evangelista)

Matamata.com - Celine Evangelista adalah salah satu artis cantik Indonesia yang kerap dikepoin Instagramnya. Penggemar selalu penasaran dengan aktivitas keseharian istri Stefan William ini.

Punya wajah cantik dan body goals nggak kaleng-kaleng bikin Celine kebanjiran endorse. Dia kerap memakai pakaian lucu-lucu yang membuatnya makin terlihat rupawan saat memasarkan produk.

Celine Evangelista dan Stefan William (Instagram/@celine_evangelista)

Termasuk di unggahan terbaru Celine nih yang curi perhatian. Celine tampak begitu cantik dalam balutan dress di bawah lutut motif bunga-bunga. Kombinasi pink, merah dan putih pada dressnya membuat artis 28 tahun ini makin terlihat fresh.

Baca Juga:
Celine Evangelista Pakai Hot Pants di Tepi Sawah: Ngalahin Pemandangan!

Terutama body goals Celine Evangelista nih yang bikin netizen salfok hingga memuji bahwa Stefan sangatlah beruntung. Bahkan ada yang bilang Celine kayak Go Moon Young yang diperankan Seo Ye Ji di drakor It's Okay to Not Be Okay.

Celine Evangelista (Instagram/@celine_evangelista)

@jr.mmah: "Cantik banget kak."

@5882izzati: "Mummy hotsssss....cantik lagi."

Baca Juga:
Pakai Daster di Jalanan, Celine Evangelista Dipuji Secantik Barbie

@aulliyah2101: "Wah ada Ko Moon Young."

@faitrisamallfariz: "Aduuuh bikin iri aja si itu badan, beruntung banget ka Stefan dapat kak Celine. Sehat-sehat selalu kaaaaaa."

@cicitiwie: "Semoga cepet nyusul badannya kayak kakak walaupun gak tau kapan bakal kaya gini."

Celine Evangelista (Instagram/@celine_evangelista)

Diketahui Celine Evangelista dan Stefan William sudah menikah 4 tahun. Keduanya hidup harmonis dan jauh dari gosip miring bersama buah hati mereka. Cantik banget ya Celine Evangelista, gimana menurutmu?

Load More