Kiwil dan istri pertama, Rochimah. (Instagram/@rohimah_alli)

Matamata.com - Kiwil mengaku siap menjalani sidang perceraiannya dengan Rochimah. Ia juga mantap menjalani kehidupan barunya nanti.

Pria 48 tahun itu mengaku ingin membenahi diri dan sikapnya. Di tahun 2021 ini ia juga berharap masalahnya bisa segera selesai. “Gue pengen 2021 semuanya selesai,” ujar Kiwil dilansir laman dari channel YouTube KH Infotainment.

Kiwil (Youtube.com/Indosiar)

Kiwil juga merasa bersalah sudah menyakiti hati istrinya. Belajar dari pengalaman, ia ingin menghargai wanita ke depannya.

Baca Juga:
Merasa Bersalah Rochimah Jatuh Sakit, Kiwil: Sakit Hati Sama Kelakuan Gue!

“Jalanin aja lah dan gua mau belajar menghargai perempuan coba untuk bagaimana menjalani semua masalah itu nggak pakai emosi pakai prosedur pakai hati itu aja intinya.” ungkapnya.

Menikah diam-diam dengan Eva Belisima, Kiwil mengaku sudah melukai hati keluarganya. Merasa bersalah, mantan suami Meggy Wulandari itu menyerahkan keputusannya kepada Rochimah.

Rochimah dan Kiwil (Instagram/@rohimah_alli)

“Merasa bersalah banget saya, ke Rohimah juga ke anak-anak. Makannya di tahun 2021 itu gua mau awali dengan selesaikan satu persatu nggak mau berlarut-larut,” lanjutnya.

Baca Juga:
Nangis Dipoligami Kiwil Selama 17 Tahun, Rochimah: Saya Udah Capek!

Kiwil juga mengatakan sudah berbicara dari hati ke hati dengan Rochimah. Tapi wanita yang mendampinginya selama 22 tahun itu sudah terlanjur sakit hati.

“Gue sangat sulit meyakinkan Rohimah karena dia sudah sakit hati banget. Intinya saya pengin yang terbaik buat dia dan anak-anak.” ungkapnya.

Baca Juga:
Rochimah Berusaha Tegar Gugat Cerai Kiwil, Demi Apa?

Load More