Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aurel Hermansyah (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Netizen belakangan ini kembali ramai membahas outfit lawas Aurel Hermansyah saat menghadiri acara peluncuran koleksi terbaru Coach Fall pada Oktober 2017. 

Outfit lawas kekasih Atta Halilintar itu kembali di bahas di akun Instagram @outfit_aureliehermansyah. Detail merek dan harga semua outfit yang dipakai oleh Aurel dibongkar oleh akun tersebut

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Menurut penelusuran akun ini, Aurel memadukan dua dress keluaran merek Coach yang masing-masing harganya adalah sekitar Rp9,9 juta dan Rp7,4 juta.

Baca Juga:
Wajah Aurel Hermansyah di Potret Terbaru Dinilai Berubah: Kok Aneh Liatnya?

Gelang dari brand Cartier yang harganya mencapai Rp93 juta menyempurnakan penampilan putri sambung Ashanty tersebut. Aurel dan keluarga diketahui gemar memakai perhiasan dari brand yang satu ini.

Tak lupa, putri Anang Hermansyah itu juga menenteng tas Coach hasil kolaborasi dengan Selena Gomez. Harga tas ini cukup murah, yakni sekitar Rp7,45 juta.

Outfit Aurel Hermansyah dibahas lagi, totalnya Rp130 juta. (Instagram/@outfit_aureliehermansyah)

Outfit Aurel hari itu pun mencapai angka yang cukup fantastis, yakni sekitar Rp130 juta. Harga tersebut termasuk sandal keluaran Saint Laurent yang dipakai oleh Aurel.

Baca Juga:
Ustaz Riza Nilai Hubungan Aurel dan Atta Halilintar: Secara Fisik Cocok

Netizen pun langsung merespons dengan berbagai komentar soal detail merek dan harga outfit yang dipakai Aurel sekitar 3 tahun lalu itu. Banyak netizen yang menganggap ini adalah bukti bahwa pacar Atta Halilintar itu sudah berkucupan sedari dulu.

"Sultan dari orok ini mah," celetuk netizen.

"Gokiiiiil dari doeloeeeeeeeeeee (emoji jempol)," timpal yang lain.

"Emang bener-bener sultan dari lahir Kak Loly," tutur lainnya.

"Itu tahun 2017...no wonder makin kesini makin Sultan tapi tetep rendah hati @aurelie.hermansyah #CalonBojo nya @attahalilintar (emoji)," sambung warganet berikutnya.

Aurel Hermansyah bukan satu-satunya artis muda yang hadir dalam event fesyen Coach tahun 2017 lalu. Bersama sederet selebriti lain, Aaliyah Massaid dan Ify Alyssa juga ikut menghadiri acara tersebut. [Nur Khotimah]

Load More