Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Aurel Hermansyah (Kolase MataMata.com dan Instagram)

Matamata.com - Raffi Ahmad telah mengungkapkan alasannya mau menjadi artis pertama yang disuntik vaksin virus corona atau Covid-19 di Indonesia.  Diketahui, Raffi Ahmad disuntik setelah Presiden Jokowi. Saat proses divaksin hingga sesudahnya, sulung tiga bersaudara ini menegaskan keadaannya baik-baik saja. Semua berjalan dengan lancar.

Postingan terbaru Aurel Hermansyah bikin netizen kaget. Pasalnya wajah kekasih Atta Halilintar itu dinilai berubah di potret tersebut. Bukan hanya wajahnya, gaya rambut Aurel juga turut dikomentari. Dalam foto yang diunggah semalam itu, Aurel tampaknya sedang memasarkan sebuah produk.

Arie Kriting telah resmi menikah dengan Indah Permatasari. Namun, pernikahan tersebut tidak mendapatkan restu dari pihak keluarga perempuan. Tak hanya restu, Indah bahkan tak didampingi wali saat ijab kabul.

Baca Juga:
Ini Mahar Pernikahan Arie Kriting untuk Indah Permatasari

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, yuk kepoin selengkapnya di bawah ini. 

1. Raffi Ahmad Ungkap Alasannya Mau Jadi yang Pertama Divaksin Covid-19

Raffi Ahmad di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta. (Suara.com/Umay Saleh)

Raffi Ahmad telah mengungkapkan alasannya mau menjadi artis pertama yang disuntik vaksin virus corona atau Covid-19 di Indonesia.  Diketahui, Raffi Ahmad disuntik setelah Presiden Jokowi.

Baca Juga:
Tidak Dihadiri Orangtua, Pernikahan Indah Permatasari Diwakili Pihak KUA

"Ini juga salah satu tugas saya untuk Indonesia, untuk banyak orang, karena kebetulan saya jadi influencer, saya diundang," ujar Raffi Ahmad di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat pada Rabu (13/1/2021).

Baca selengkapnya

2. Wajah Aurel Hermansyah di Potret Terbaru Dinilai Berubah: Kok Aneh Liatnya?

Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Postingan terbaru Aurel Hermansyah bikin netizen kaget. Pasalnya wajah kekasih Atta Halilintar itu dinilai berubah di potret tersebut.

Bukan hanya wajahnya, gaya rambut Aurel juga turut dikomentari. Dalam foto yang diunggah semalam itu, Aurel tampaknya sedang memasarkan sebuah produk.

Baca selengkapnya

3. Lama Bungkam, Nindy Ayunda Kini Buka Suara Usai Suaminya Diciduk Polisi

Askara Parasady dan Nindy Ayunda

Penyanyi Nindy Ayunda akhirnya buka suara beberapa hari setelah sang suami, Askara Parasady Harsono ditangkap polisi karena kasus penyalahgunaan narkoba.

Nindy Ayunda yang sejak kemarin hanya mengunggah ulang postingan ucapan ulang tahun dari teman-temannya, kini menuliskan pesan singkat.

Baca selengkapnya

4. Pisah Rumah sama Ahmad Dhani, Mulan Jameela Curhat: Udah Kangen Berat!

Mulan Jameela rangkul mesra Ahmad Dhani. [Instagram]

Mulan Jameela baru-baru ini berjumpa dengan Raffi Ahmad di studio Ahmad Dhani. Keduanya pun berbincang banyak, termasuk curhatan Mulan Jameela pisah rumah dari Ahmad Dhani.

Raffi Ahmad pun syok dengar cerita Mulan Jameela. Rupanya ada masalah yang membuat keduanya harus berpisah.

Baca selengkapnya

5. Tak Restui Arie Kriting Nikahi Anaknya, Ibunda Indah: Demi Allah, Dia Jahat

Arie Kriting dan Indah Permatasari. (Instagram/@indahpermatas)

Arie Kriting telah resmi menikah dengan Indah Permatasari. Namun, pernikahan tersebut tidak mendapatkan restu dari pihak keluarga perempuan. Tak hanya restu, Indah bahkan tak didampingi wali saat ijab kabul.

Hal itu pun dibenarkan ibunda Indah Permatasari, Nursyah. Menurutnya, sang suami yang seharusnya jadi wali, ada di rumah. Sementara saudara laki-laki Indah yang bisa menjadi pengganti sang ayaj, juga tak ada yang mendatangi pernikahan bintang film Si Manis Jembatan Ancol itu.

Baca selengkapnya

Load More