Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nikita Willy (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Matamata.com - Baru-baru ini artis cantik Nikita Willy jadi perbincangan penonton drakor. Hal ini karena pencinta drama Korea di Twitter sedang heboh menyoroti postingan salah satu akun fanbase tentang Nikita Willy yang dimiripin artis Korea

Nikita Willy dianggap sangat mirip dengan artis cantik Seol In A. Kemiripan wajah dua artis cantik ini disadari oleh seorang fans yang langsung membagikan unggahan di fanbase @kdrama_menfess.

Postingan tentang Nikita dan Seol In A pun menuai banyak reaksi dari pencinta drama sejak dibagikan pada Selasa (12/1/2021) sore. Terbukti, cuitan ini sudah mendapat seribu likes dan ratusan komentar.

Baca Juga:
Malu Diminta Tunjukkan Saldo Gopay, Suami Nikita Willy: Cuma Rp 400 Ribu!

Nikita Willy dibilang mirip banget artis Korea, Seol in A. (Twitter/@kdrama_menfess)

Kalau wajah Nikita dan Seol In A mirip disetujui oleh pencinta drakor. Beberapa netizen bahkan mengaku sudah melihat kemiripan itu sejak lama.

"Nah iyaa mirip Nikita Willy, pantesan pas nonton mikir kok dia mirip siapaa yaa ternyata nikwil (emoji)," celetuk netizen.

"Dari awal nonton kaget, lah kenapa ada Nikita Willy wkwkwk," ujar yang lain mengaku terkecoh.

Baca Juga:
Rachel Vennya Dituding Copot Hijab, Cara Nikita Willy Masuk Kamar Raffi

Nikita Willy dibilang mirip banget artis Korea, Seol in A. (Twitter/@abcdefghijacks)

"Ya ampun pantesan pas liat dia di school 2017 kayak mirip siapaaaa gitu ya, eh ternyata mirip Nikita Willy!!!" kata yang lain.

"Yang kiri Seol In Ah bukan sih??? Rari school 2017 juga gue udah mirip-miripin ama Niki," tutur lainnya.

Sementara itu, Seol In A tengah membintangi drama Korea yang sedang hits saat ini, "Mr. Queen". Ia berperan sebagai selir Raja Cheoljong (Kim Jung Hyun) dalam drama tersebut.

Setelah menikah dengan Indra Priawan, Nikita sendiri baru saja kembali ke dunia hiburan lewat mini series bertajuk "Cinta Nikita". Nikita Willy beradu akting dengan Rizky Billar dan Kevin Kambey dalam series pendek ini. [Nur Khotimah]

Load More