Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Billy Syahputra dan Amanda Manopo. (Instagram/@bilsky16)

Matamata.com - Billy Syahputra secara blak-blakan membantah dirinya putus dari Amanda Manopo. Rumor retaknya hubungan dua sejoli ini viral setelah Amanda Manopo menghapus foto-foto Billy Syahputra di Insagram.

Kepada wartawan, Billy Syahputra memastikan bahwa hubungan asmaranya dengan Amanda Manopo baik-baik saja. "Hubungan nggak kenapa-kenapa juga kok. Masih baik-baik aja," ujar Billy Syahputra, ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (13/1/2021).

Baca Juga:
Amanda Manopo Unfollow IG hingga Hapus Foto Billy Syahputra, Berantem?

Billy Syahputra tak menampik kesibukan yang membuat pertemuannya sedikit berkurang. Adapun terkait isu keretakan hubungannya, cowok 29 tahun ini tak tahu menahu.

"Ya kami sama-sama sibuk juga satu sama lain. Kalau memang ramai (isu putus) gue nggak ngerti ya. Pastinya guea baik-baik aja, nggak ada hal gimana-gimana," kata Billy Syahputra menegaskan.

Billy Syahputra. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Meski begitu, Billy Syahputra merasa wajar bila hubungannya dengan Amanda Manopo diterpa isu miring. Tapi adik almarhum Olga Syahputra ini juga menegaskan bahwa hubungan asmaranya dengan bintang sinetron Ikatan Cita itu baik-baik saja.

Baca Juga:
Tak Sakit Hati, Susan Sameh Doakan Billy Syahputra dan Amanda Manopo

"Orang berpasangan wajar kenapa-kenapa. Gue sama Manda sekarang baik-baik aja," kata Billy Syahputra.

Load More