Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Pablo Benua dan Rey Utami [Matamata.com/Yuliani]

Matamata.com - Rey Utami tegas pada pendiriannya untuk mempertahankan rumah tangganya bersama Pablo Benua. Dalam doanya, ia selalu meminta kepada Tuhan agar sang suami berubah pikiran tak menceraikannya.

"Sangat sangat berharap masih bertahan. Mudah-mudahan Allah ridho, berkenan sehingga doa aku yang dikabulkan untuk tetap bertahan," kata Rey Utami saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Baca Juga:
Pablo Benua Janji Pulang dengan Syarat, Larang Rey Utami Lakukan Ini

Padahal, dari pihak keluarga mantan presenter olahraga ini sudah memberikan nasehat agar merelakan dan ikhlas menerima keputusan Pablo Benua untuk bercerai.

"Keluarga juga nanya bagaimana kelanjutannya. Kalau memang salah satunya udah gak mau ngapain dipaksakan lagi. Keluarga sih udah ngomong kayak gitu," ungkapnya.

Rey Utami memilih untuk tetap setia dengan mengacuhkan nasehat keluarganya. Dia akan berjuang mempertahankan rumah tangganya hingga titik penghabisan.

Baca Juga:
Rey Utami Bantah Tudingan Perselingkuhan: Silahkan Membuktikan!

"Kalau dari akunya kan pengin berjuang sampai titik darah penghabisan. Sampai aku benar-benar nggak bisa mempertahankan lagi, ‘Sudah lah’. Sekarang kan bukan saatnya. Sekarang belum ketemu belum ngobrol. Jadi aku mau ketemu," ujarnya.

Pablo Benua dan Rey Utami [Suara.com/Yuliani]

Sebagai bentuk keseriusannya, perempuan 33 tahun ini sudah berkomunikasi dengan kuasa hukum Pablo Benua untuk dipertemukan.

"Aku juga udah hubungin tim kuasa hukum Pablo untuk mempertemukan Pablo (denganku) secepatnya. Kuasa hukum kan pengin mendudukan kita berdua. Pengin lah cepat-cepat selesai," tuturnya.

Baca Juga:
Pablo Benua Tertawa saat Mendengar Curhatan Sedih Rey Utami, Kok Gitu?

Rumah tangga Rey Utami dan Pablo Benua dikabarkan retak beberapa waktu belakangan ini. Pablo Benua berencana cerai, namun Rey Utami berusaha bertahan.

Load More