Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Irfan Hakim dan Syekh Ali Jaber (Instagram/@irfanhakim75)

Matamata.com - Syekh Ali Jaber meninggal dunia Kamis (14/1/2021) pagi tadi. Kabar duka ini salah satunya diumumkan oleh Ustaz Yusuf Mansur di Instagram.

Tak cuma Yusuf Mansur dan keluarga, kepergian Syekh Ali Jaber juga membuat Irfan Hakim berduka. Presenter kondang itu sangat kehilangan, terutama keduanya punya kedekatan saat jadi rekan kerja di acara Hafiz Indonesia di RCTI.

Irfan Hakim dan Syekh Ali Jaber (Instagram/@irfanhakim75)

Lewat postingan Instagram terbarunya, Irfan Hakim mengungkap dukacita mendalamnya. Dia berdoa pada Allah supaya kelak akan dipertemukan oleh Syekh di akhirat.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Terbata-bata Menahan Tangis Kenang Syekh Ali Jaber

"Ya Alloh.... pertemukan hamba dengan-nya di akhirat kelak.... Hamba menjadi salah satu saksi atas keshalehan dan kebaikannya," kata Irfan Hakim di Instagram (14/1/2021).

Irfan juga menyebut kalau banyak rencana yang belum mereka wujudkan. Pasalnya seharusnya mereka berdakwah bareng bulan depan.

Irfan Hakim dan Syekh Ali Jaber (Instagram/@irfanhakim75)

"Syekh.... Maafkan... masih banyak rencana kita yang belum terwujud... Seharusnya bulan depan kita berdakwah bersama lagi," sambungnya.

Baca Juga:
Taqy Malik Ungkap Keinginan Mulia Syekh Ali Jaber Semasa Hidup

Sebagai penutup, Irfan Hakim mengucapkan selamat jalan pada ulama asal Madinah itu. Dia memohon maaf sebesar-besarnya.

"Ya Alloh Ampunilah beliau, berilah rahmat, berilah kesejahteraan, maafkanlah semua khilafnya. Selamat jalan @syekh.alijaber," tutup Irfan Hakim.

Yusuf Mansur menyebut Syekh Ali Jaber meninggal pada pukul 08.30 WIB. Sang ustaz berderai air mata saat mengumumkan kepergian Syekh.

Ustaz Yusuf Mansur menegaskan Syekh Ali Jaber yang sebelumnya positif corona telah dinyatakan negatif sebelum wafat pagi tadi.

"Sudah dalam keadaan negatif Covid-19 di RS Yarsi Cempaka Putih. Innalillahi wa inna ilaihi rajiun," kata Ustaz Yusuf Mansur. Selamat jalan Syekh Ali Jaber.

Load More