Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Irfan Hakim dan Syekh Ali Jaber (Instagram/@irfanhakim75)

Matamata.com - Irfan Hakim masih tidak menyangka saat mendengar kabar Syekh Ali Jaber meninggal dunia. Dia pun langsung bergegas ke rumah sakit setelah syuting program talk show di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (14/1/2021).

"Dapat kabar Syekh Ali Jaber meninggal, ya sudah ini selesai syuting mau ke rumah sakit," kata Irfan Hakim sambil terburu-buru menuju ke mobilnya.

Lelaki 45 tahun ini mengaku kaget setelah tahu ulama asal Madinah itu meninggal dunia. Irfan Hakim pun sempat berniat mendonorkan darahnya kepada Ali Jaber.

Baca Juga:
Arie Untung Kaget Dengar Suara Syekh Ali Jaber Beberapa Jam Sebelum Wafat

"Jadi pas kemarin beliau positif (Covid-19), gue juga sempat positif. Katanya bisa didonor kan darah orang yang baru negatif. Gue sampai tanya-tanya golongan darah Syekh Ali Jaber apa? Gue mau donor nih mau donor. Katanya nggak ini lagi ditidurkan dulu. Habis itu blas aja, nggak ada komunikasi," jelas Irfan Hakim.

Sebelum berangkat syuting, Irfan Hakim sempat memikirkan ulama yang pernah sama-sama mengisi acara Hafidz Indonesia ini.

Baca Juga:
Obrolan Terakhir Syekh Ali Jaber dan Taqy Malik: Mau Hadiahkan Ibadah Haji

"Baru tadi pagi mikir Syekh Ali Jaber lagi apa ya? Sudah lama nggak komunikasi. Nanti siang mau tanya kabarnya ah. Dapat kabar sudah meninggal dunia. Tahu-tahunya kondisinya itukan sudah negatif, tapi paru-parunya itu bermasalah, akhirnya ditidurkan. Sudah," sambungnya.

Pendakwah Syekh Ali Jaber meninggal dunia pada hari ini, Kamis (14/1/2021). Sebelum dinyatakan meninggal dunia Syekh disebut sempat mengalami kritis dan koma.

Baca Juga:
Arie Untung Ungkap Permintaan Syekh Ali Jaber 2 Bulan Sebelum Meninggal

Load More