Yohanes Endra | MataMata.com
Penyanyi sekaligus anggota DPR Mulan Jameela. [Instagram]

Matamata.com - Mulan Jameela merasa benar-benar kehilangan sosok Syekh Ali Jaber yang baru saja meninggal dunia. Mulan menyebut bahwa almarhum Syekh Ali Jaber merupakan sosok ulama yang menenangkan jiwa.

"Kaum muslim dan muslimah kehilangan kembali sosok alim ulama yang menyejukkan hati dan menenangkan jiwa," kata Mulan Jameela di Instagram pada Kamis (14/1/2021).

Baca Juga:
Irfan Hakim Sempat Mau Donor Plasma Darah untuk Syekh Ali Jaber

Tak lupa istri Ahmad Dhani ini mendoakan agar Syekh Ali Jaber meninggal dunia dalam kondisi husnul khatimah.

"InsyaaAllah Almarhum @syekh.alijaber kembali menghadap Allah SWT dalam keadaan husnul khaitimah. Dan Allah SWT menempatkan beliau di surga firdaus bersama Nabi Besar Muhammad SAW," sambungnya.

Mulan Jameela berharap supaya keluarga Syekh Ali Jaber bisa sabar dan ikhlas.

Baca Juga:
Arie Untung Kaget Dengar Suara Syekh Ali Jaber Beberapa Jam Sebelum Wafat

"Dan seluruh keluarga yang di tinggalkan diberikan kekuatan, kesabaran dan keikhlasan oleh Allah SWT. Aamiin ya Allah," tutur Mulan Jameela.

Syekh Ali Jaber (Instagram/@ syekh.alijaber)

Selain Mulan Jameela, ungkapan duka cita juga disampaikan oleh sederet selebritis lainnya. Sebut saja ada Irfan Hakim, Atta Halilintar, Raffi Ahmad hingga Arie Untung.

Sekedar diketahui, Syekh Ali Jaber meninggal dunia pada Kamis (14/1/2021) pukul 08.38 WIB di RS YARSI. Syekh Ali Jaber meninggal pada usia 46 tahun.

Baca Juga:
Obrolan Terakhir Syekh Ali Jaber dan Taqy Malik: Mau Hadiahkan Ibadah Haji

Sebelum meninggal, ulama kelahiran Madinah, Arab Saudi itu sempat dirawat karena positif Covid-19 hingga dipasang ventilator. Kendati demikian, Syekh Ali Jaber sudah dinyatakan negatif virus corona. (Sumarni)

Load More